Lagu dan Gaya Agnez Mo Diadaptasi Jadi Novel Grafis, Hasilnya Sekeren Ini

| 15 Apr 2021 07:09
Lagu dan Gaya Agnez Mo Diadaptasi Jadi Novel Grafis, Hasilnya Sekeren Ini
Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

ERA.id - Penyanyi asal Indonesia, Agnez Monica alias Agnez Mo kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Kali ini lagu dan gaya Agnez Mo diadptasi menjadi sebuah novel grafis atau komik berjudul Don't Wake Up.

Novel grafis atau komik ini merupakan hasil kolaborasi yang terjalin antara Agnez Mo dengan Z2 Comics, yang mana dalam pembuatannya terinspirasi dari lagu dan video musik "Long As I Get Paid". 

Proyek kolaborasi ini ditulis oleh Karla Pachecho yang menampilkan desain grafis dan seni dari Peter V. Nguyen dan Andres Labrada. Diketahui Karla sebelumnya pernah menggarap komik hit yaitu Spider-Woman.

Mengenai kabar bahagia ini, mantan kekasih Wijaya Saputra itu mengaku senang lantaran proyek kerja sama yang disimpan selama setahun bisa dirilis dan dinikmati oleh para penggemarnya. 

"Sangat menyenangkan merumuskan kisah fantasi yang awalnya saya buat untuk lagu saya "Long As I Get Paid," yang kemudian menjadi nyata sebagai karakter komik sungguhan," kata Agnez Mo di Instagram, Rabu (14/4/2021).

Dari berbagai potongan novel grafis yang dibagikan Agnez, terlihat Z2 Comics sangat detail dengan baju-baju yang digunakan oleh Agnez, khususnya baju batik dan hiasan tradisional di kepala Agnez. 

Novel grafis kolaborasi ini rencananya akan diedarkan pada musim gugur mendatang. Nantinya akan ada empat kategori yang ditawarkan ke para penggemar dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp292 ribu hingga Rp2,9 juta. 

Don't Wake Up merupakan kolaborasi terbaru antara Z2 dan artis atau band musik ternama. Sebelumnya, mereka telah bekerja dengan Mitski di This is Where We Fall, Poppy on Damnation: Poppy's Inferno, dan novel grafis The Doors Morrison Hotel.

Rekomendasi