2PM Bakal Comeback Full Member Usai Lama Vakum

| 20 Apr 2021 18:02
2PM Bakal Comeback Full Member Usai Lama Vakum
2PM. (Instagram/Real_2pmstagram)

ERA.id - Boy grup 2PM akan melangsungkan comeback pada musim panas tahun 2021 ini. JYP Entertainment, selaku agensi mengonfirmasi bahwa 2PM akan melangsungkan comeback dengan full member.

Dilansir dari Soompi.com, para member 2PM saat ini sedang mempersiapkan lagu ciptaan mereka sendiri dibantu produser lainnya untuk dimasukkan dalam album terbaru.

"2PM saat ini sedang mempersiapkan album baru. Tanggal pasti rilisnya akan diumumkan nanti," ujar pihak JYP Entertainment.

Kabar comeback 2PM ini sudah tersebar sejak Maret lalu, setelah Junho resmi menyelesaikan wajib militernya. Sebelumnya, Taecyeon juga sudah sempat memberikan bocoran bahwa dirinya sedang mempersiapkan karya baru bersama member 2PM lainnya.

Comeback kali ini akan menjadi penampilan pertama 2PM dengan full member setelah mereka hiatus selama 5 tahun. Mereka diketahui terakhir kali merilis album bertajuk Gentlemen's Game pada September 2016 lalu.

Selama hiatus dari kegiatan grup, para member yakni Taecyeon, Nickhun, Junho, Wooyoung, Jun. K, dan Chansung disibukkan dengan wajib militer dan kegiatan solo mereka masing-masing, mulai dari debut sebagai solois hingga ada yang membintangi drama.

Rekomendasi