Taecyeon Bocorkan Kabar Comeback 2PM, Ada Kejutan Seru dari Semua Member, Apa Tuh?

Tim Editor

Taecyeon, 2PM (Instagram)

ERA.id - Aktor sekaligus member dari grup 2PM, Taecyeon memberi sedikit bocoran terkait kabar terbaru dari grupnya. Ia menyebut 2PM akan comeback dan semua member sedang menyiapkan lagu. 

Bintang film Vicenzo, Taecyeon baru-baru ini membocorkan tentang kabar grup musiknya, 2PM yang akan segera comeback. Ia mengatakan 2PM sedang merencanakan sesuatu untuk para penggemar. 

“Kami sedang merencanakan sesuatu, tetapi karena banyak situasi berbeda yang tumpang tindih, menurut saya penting bagi kami untuk mengaturnya terlebih dahulu,” kata Taecyeon, dikutip The Single Korea, Rabu (24/2/2021). 

Taecyeon, 2PM (Instagram)

Rencana comeback dari 2PM ini jadi penantian panjang bagi penggemarnya. Sebab, sudah lima tahun setelah album Gentlemen’s Game rilis di tahun 2016, 2PM tercatat belum merilis album terbaru. 

Penyanyi kelahiran 27 Desember 1988 itu menyebut ada banyak pertimbangan yang harus dilakukan menjelang comeback. Salah satunya tentang lagu dan musik. 

Hal ini pun membuat Taecyeon, Nickhun, Jun Ho, Jun K, Jang Wooyoung, dan Chansung sedikit kesulitan. Sebab masing-masing member kata Taecyeon menyiapakan lagu dan musik masing-masing. 

“Semua anggota menulis musik, setiap anggota memiliki pemikiran yang berbeda. Tidak mudah untuk memutuskan jenis musik apa yang harus menjadi lagu utama kita atau ke arah mana kita harus pergi,” ungkap bintang drama Save Me itu. 

Lalu, kata Taecyeon, persiapan comeback bakal berjalan lancar setelah lagu utama ditentukan. Sayangnya para member belum sepakat dan mengambil keputusan itu. 

Dengan demikian comeback 2PM masih belum bisa dipastikan apakan bisa terjadi di tahun 2021 atau tidak. Padahal kata Taecyeon semua member sudah berlatih keras untuk comeback yang paling dinantikan. 

“Comeback adalah sesuatu yang dinanti-nantikan oleh semua member, tapi saya pikir kami membutuhkan lebih banyak waktu,” tutup Taecyeon. 

2PM merupakan sebuah grup musik yang debut dibawah naungan JYP Entertainment. Di masa awal debut, 2PM memiliki tujuh orang member, tetapi Jay Park memutuskan untuk hengkang dari grup di tahun 2010. 

Kabar comeback 2PM ini sebelumnya juga sudah dikonfirmasi oleh agensi. Pihaknya menyebut masih menunggu kepulangan Junho dari wamil atau wajib militer. 

Tag: kpop 2PM Taecyeon

Bagikan: