Vakum Setahun, iKON Comeback dengan Single "Why Why Why", Intip Video Musiknya yang Memukau

IKON (Instagram @yg_ent_official)

ERA.id - Setelah satu tahun tak merilis karya baru, boy grup iKON akhirnya resmi comeback dengan merilis single berjudul "Why Why Why", pada Rabu (3/3/2021). iKON sendiri diketahui terakhir comeback pada Februari 2020 lalu, dengan merilis lagu "Dive".

Dilansir dari Soompi, Rabu (3/3/2021) salah satu member iKON, yaitu Bobby juga ikut serta dalam proses pembuatan lagu "Why Why Why". Lagu baru iKON ini bercerita tentang perasaan menyesal dan kesedihan yang dirasakan seseorang setelah hubungan asmaranya berakhir. Pada musik videonya, para member iKON juga tampil penuh perasaan dan emosional. 

Pada konferensi pers perilisan lagu ini, para member iKON mengungkapkan perasaan mereka yang comeback setelah setahun vakum. Mereka mengungkapkan bahwa lagu ini dipersembahkan untuk penggemar mereka yang sudah menunggu lama. 

"Pertama, aku ingin mengucapkan maaf pada penggemar kami. Meskipun kita tetap bertemu melalui berbagai platform seperti YouTube, itu tetap terasa seperti kita tidak bertemu dalam waktu yang lama. Aku ingin membalas mereka dengan musik yang bagus," ujar Jinhwan pada konferensi pers perilisan lagu baru iKON.

Bobby juga menambahkan bahwa mereka menikmati proses persiapan comeback kali ini. Ia juga menyayangkan situasi saat ini yang membuat mereka tidak dapat menyapa penggemar secara langsung. 

"Sudah lama sejak kami terakhir kali comeback, jadi sangat menyenangkan saat mempersiapkan semua ini. Satu hal yang sangat disayangkan adalah kami tidak dapat bertemu dengan penggemar kami secara langsung," lanjut Bobby.

Untuk comeback kali ini, iKON hanya merilis satu single saja. Meski begitu, mereka tetap akan melakukan promosi di berbagai radio dan mengikuti program musik mingguan Korea Selatan. Selain itu, iKON juga saat ini sedang disibukkan dengan syuting survival program KINGDOM di mana mereka berpartipasi menjadi peserta.

Tag: kpop iKON Why Why Why

Bagikan: