Sukses Curi Perhatian di Drama Start Up, Kim Seon Ho Jajal Peruntungan di Tarik Suara

| 30 Apr 2021 16:31
Sukses Curi Perhatian di Drama Start Up, Kim Seon Ho Jajal Peruntungan di Tarik Suara
Kim Seon Ho (Instagram)

ERA.id - Kesuksesan Kim Seon Ho sebagai aktor tak perlu diragukan lagi. Kini setelah mencuri perhatian lewat drama Start Up, Kim Seon Ho menjajal peruntungan di dunia tarik suara. 

Pada 30 April 2021, SALT Entertainment, agensi Kim Seon Ho mengumumkan artisnya akan merilis single kolaborasi bersama Epitone Project. Lagu berjudul “Because  It’s You” itu ia  hadiahkan untuk para penggemar setianya. 

“Sebagai hadiah untuk para penggemar yang selalu mendukungnya, ia telah menyiapkan lagu yang bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para penggemar,” kata agensinya, dikutip Sports Chosun, Jumat (30/4/2021). 

Menurut keterangan agensi, kolaborasi Kim Seon Ho dengan Epitone Project bukan lah kali pertama yang terjadi. Pemeran Han Jipyeong itu sebelumnya pernah berkolaborasi lewat “Sleepless”. 

Kabar baik ini juga disertakan dengan perilisan teaser perdana Kim Seon Ho untuk video musiknya. Dari keterangan agensi, lagu “Because It’s You” akan dirilis pada 6 Mei 2021  pukul 18:00 waktu setempat. 

Lebih lanjut agensi berharap penggemar bisa menikmati hadiah yang sudah disiapkan oleh Kim Seon Ho yang sudah disiapkannya sepenuh hati. 

“Karena ini adalah hadiah yang disiapkan oleh aktor Kim Seon Ho dengan sepenuh hati, kami berharap Anda akan senang menerimanya,” tutup agensi.

Rekomendasi