Kim Seon Ho Ungkap Kesulitan yang Dihadapi saat Banyak Adegan Menangis di Drama Start Up

| 30 Dec 2020 13:15
Kim Seon Ho Ungkap Kesulitan yang Dihadapi saat Banyak Adegan Menangis di Drama Start Up
Kim Seon Ho (Instagram)

ERA.id - Pemeran Han Jipyeong di drama Start-Up, Kim Seon Ho mengaku kesulitan saat syuting bersama para pemain drama Start-Up. Kesulitan ini ia hadapi saat dirinya mengambil adegan menangis yang cukup banyak. 

Pada Senin (28/12/2020) Kim Seon Ho melakukan siaran langsung dari V Live bersama para penggemarnya. Selama siaran, ia menjawab berbagai pertanyaan terkait akting dan juga drama Start-Up. 

Salah seorang penggemar pun bertanya bagaimana ia bisa totalitas saat akting menangis bersama Nenek Sol Dal Mi di drama Start-Up. Secara mengejutkan ia justru menjawab sulit untuk menangis saat berakting. 

“Aku bisa menangis sampai batas tertentu jika kamu hanya menyuruhku untuk mengeluarkan air mata, tetapi sulit untuk menangis saat berakting,” kata Kim Seon Ho, dikutip News Nate, Rabu (30/12/2020). 

Kesulitan untuk menangis ini ia akui karena banyak staf dan orang yang memperhatikan dirinya. Hal ini pun membuat ia kesulitan menyalurkan emosi yang ada di dalam dirinya. 

Untuk mengatasi hal itu, Kim Seon Ho pun mencoba memikirkan adegan di skenario itu sebagai suatu kejadian yang nyata bagi dirinya. 

“Saya meyakinkan diri saya bahwa dunia dan situasi ini nyata, dan meskipun seseorang memperhatikan saya, kami berdua telah bertemu di dunia 'Start-Up’,” ungkapnya. 

Lebih lanjut ia juga mengatakan salah satu caranya agar bisa lancar mengambil adegan menangis adalah fokus dengan tujuannya. 

Rekomendasi