Reza Arap Bongkar Tarif Justin Bieber Bikin Video 15 Detik

| 05 May 2021 20:00
Reza Arap Bongkar Tarif Justin Bieber (Instagram/ybrap)

ERA.id - YouTuber sekaligus gamers Reza Arap membuat pernyataan mengejutkan tentang tarif atau bayaran dari musisi ternama, Justin Bieber. Arap menyebut Justin Bieber memasang harga tinggi untuk sebuah video berdurasi 15 detik. 

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan oleh Reza Arap saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show di NET TV. Saat itu Arap ditanyai oleh Desta tentang kejutan yang diberikan oleh Arap untuk Wendy. 

Menurut pengakuan Wendy, Arap menyiapkan banyak sekali kejutan di hari pernikahan mereka. Namun ada satu kejutan yang gagal diberikan Arap berupa video ucapan dari Justin Bieber. 

"Kan dia mau kasih surprise cuma surprisenya banyak banget. Aku kasih yang failed aja ya satu doang," kata Wendy.

"Jadi aku ngefans banget sama Justin Bieber jadi dia mencari cara untuk bisa contact ke managementnya Justin. Cari lah dia dengan sangat berusaha," lanjutnya.

Lalu, kata Wendy, setelah berusaha keras untuk menghubungi management Justin Bieber, Arap akhirnya berhasil bertukar kabar dan melakukan negosiasi. 

Sayangnya saat negosiasi Arap dengan management Justin Bieber gagal. Arap pun tidak bisa mewujudkan salah satu kejutan terbesarnya di hari pernikahan mereka. 

"Tiba-tiba dia ngirimin aku link YouTube tapi di private. Terus aku mikirnya 'ini orang kenapa'. Terus abis itu ternyata dia nangis, dia bilang kayak 'sorry ya aku gak bisa bahagiain kamu karena aku gak bisa dapetin video dari Justin'," ungkap Wendy. 

Arap yang saat itu sudah berusaha keras dan melakukan negosiasi pun mengungkap fakta mengejutkan tentang Justin Bieber. Ia mengungkap kendala terbesar yang dihadapinya itu berupa bayaran dengan nilai yang fantastis. Padahal menurut Arap, ia hanya meminta sebuah video bedurasi 15 detik saja untuk mengucapkan selamat menikah. 

"Soalnya minta ada feenya gitu loh buat video happy wedding 15 detik itu miliaran lah," tegas Arap.

Dengan biaya fantastis yang tak masuk akal itu, akhirnya Arap memutuskan untuk batal meminta dan memberi kejutan untuk Wendy. 

Untungnya Wendy juga mengerti kondisi dan hal yang tidak masuk diakal untuk dilakukan. Meski pun Wendy penggemar berat Justin Bieber, ia akan marah bila Arap mengeluarkan uang miliaran rupiah hanya demi sebuah video. 

"Soalnya pas dia nangis-nangis gitu aku juga bilang 'dengan duit segitu lo bikin video gue marah sih," tutup Wendy. 

 

 

 

Rekomendasi