B.I Eks iKON Siap Rilis Full Album Solo Perdananya Awal Juni Mendatang

Tim Editor

B.I. (Foto: IG @hanbinbub)

ERA.id - Kabar gembira datang dari rapper asal Korea Selatan, B.I yang baru saja mengumumkan jadwal perilisan full album solo perdananya, pada Jumat (7/5/2021).

Kabar comeback B.I ke dunia musik ini diumumkan langsung oleh 131 Label, agensi yang didirikan olehnya dan sekaligus yang menaunginya untuk berkarier.

Melalui unggahan Instagramnya, terlihat bahwa full album solo perdana mantan pemimpin boy grup iKON ini akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2021 mendatang. Namun, sebelum merilis albumnya, B.I akan mengeluarkan single globalnya terlebih dahulu pada 14 Mei 2021.

Sehari sebelum memberikan jadwal lengkap perilisan albumnya ini, ternyata pemilik nama asli Kim Hanbin ini telah memberikan bocoran melalui unggahan Instagram pribadinya bahwa dirinya sedang melakukan rekaman.

Jadwal rilis album. (IG @official131label)

Pada video yang diunggahnya itu, B.I tampak fokus berbicara menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Korea kepada salah satu staffnya.

Sebelumnya, pada Maret 2021 lalu, B.I sudah merilis mini album solonya yang bertajuk Love Streaming. Album ini terdiri dari tiga lagu, yakni "Remember Me", "Blossom", dan single utamanya "Midnight Blue".

Diketahui juga bahwa seluruh keuntungan yang diperoleh B.I dari penjualan albumnya ini didonasikannya langsung ke World Vision Korea, untuk membantu anak-anak yang tidak mampu baik di Korea maupun di dunia.

Dengan perilisan mini albumnya hingga full albumnya mendatang akan menandai kembalinya B.I ke dunia musik setelah hampir 3 tahun hiatus. Seperti yang diketahui, B.I sendiri sempat diisukan menggunakan narkoba pada Juni 2019 lalu.

Isu ini membuat B.I memutuskan untuk keluar dari grupnya, yakni iKON dan agensi yang menaunginya saat itu, yaitu YG Entertainment.

Tag: album musik kpop idol kpop B.I Comeback

Bagikan: