Jay Park Bakal Rilis Lagu Kolaborasi dengan Wiz Khalifa

| 14 May 2021 13:05
Jay Park Bakal Rilis Lagu Kolaborasi dengan Wiz Khalifa
Jay Park (Foto: IG @jparkitrighthere)

ERA.id - Kabar gembira datang dari rapper Korea-Amerika, Jay Park yang akan merilis lagu kolaborasi dengan rapper ternama dunia Wiz Khalifa. Dilansir dari Koreaboo.com, kabar kolaborasi ini disampaikan oleh seorang sumber di dunia musik Korea kepada media lokal. 

Lagu kolaborasi Jay dan Khalifa ini akan menjadi bagian dari 7SIX9 Entertainment‘s DreamX Project. Projek ini merupakan projek buatan 7SIX9 Entertainment‘s yang ingin menampilkan banyak yang terdiri dari berbagai genre berbeda dengan menggunakan kolaborasi antara para penyanyi dunia. 

Sebelumnya projek ini sudah merilis lagu kolaborasi antara penyanyi asal China, Silence Wang dengan penyanyi asal Australia, Lenka. Lagu keduanya dirilis secara resmi di China, pada Februari 2021 lalu. 

Nah, untuk lagu kolaborasi antara Jay Park dan Wiz Khalifa dijadwalkan akan dirilis pada Juli 2021 mendatang. Lagu kolaborasi mereka ini akan dirilis secara resmi di Korea Selatan. 

Kabar kolaborasi antara Jay dan Khalifa yang sama-sama seorang rapper populer ini disambut dengan antusias oleh para penggemar, lewat beberapa komentar di Instagram maupun cuitan di Twitter. 

"Wahhh gileee," kata salah satu akun. 

"Ini bakal pecah banget sih, gak meragukan," sambung yang lainnya.

Rekomendasi