Selalu Bikin Bangga, Agnez Mo Pamerkan Lambang Persatuan Indonesia di Musik Video "F Yo Love Song"

| 19 May 2021 17:01
Selalu Bikin Bangga, Agnez Mo Pamerkan Lambang Persatuan Indonesia di Musik Video
Agnez Mo (Foto: IG @agnezmo)

ERA.ID - Setelah mengeluarkan video liriknya, Agnez Mo akhirnya merilis musik video resmi untuk lagunya yang berjudul "F Yo Love Song". Sama seperti sebelumya, musik video terbaru Agnez ini pun mencuri perhatian dan menjadi perbincangan oleh banyak warganet.

Satu hal yang menarik dari musik video ini adalah pengangkatan budaya Indonesia yang sangat kental. Agnez Mo yang tak hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai sutradara dalam pembuatan video ini sepertinya ingin semakin memperkenalkan Indonesia di hadapan dunia.

Musik video ini diawali dengan cuplikan-cuplikan kondisi atau keadaan yang terjadi di beberapa daerah yanga ada di Jakarta. Mulai dari keadaan pasar  yang selalu ramai, hingga suasana perumahan yang berada di daerah rel lintas kereta api.

Tak hanya itu, latar tempat pengambilan gambar video ini dilakukan di Museum Bank Mandiri yang terletak di daerah Kota Tua, Jakarta. Penyanyi berusia 24 tahun itu juga memasukkan unsur tarian tradisional khas Indonesia yang cukup menjadi sorotan.

Selain itu, pada musik video ini Agnez juga tak lupa menyematkan lambang negara Indonesia, yakni Burung Garuda. Hal ini juga diungkapkannya dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya.

 Cuplikan Musik Video Agnez Mo (Foto: Ig @agnezmo) 

"Mewakili. Menampilkan Garuda kita. Siapa yang bisa mengetahui hal yang mewakili Indonesia lainnya di musik video terbaru saya?" tulis Agnez Mo.

Dengan konsep dan kualitas  yang luar biasa, tak heran musik video Agnez ini sudah mendapat lebih dari 100 ribu views di YouTube. Warganet juga tampak mengapresiasi musik video ini dan bangga akan apa yang dilakukan Agnez untuk Indonesia.

"The real queen Agnez Mo from Indonesia," kata salah satu akun.

"Keren, gw terharu salfok sma ad tarian tradisional sma lambang negara itu tuh nandain Agnes cinta Indonesia," ucap yang lainnya.

Rekomendasi