Terharu Lagu Lawasnya Populer Lagi, John Mayer Sampaikan Terima Kasih ke Penggemar Indonesia

| 21 Dec 2022 15:15
Terharu Lagu Lawasnya Populer Lagi, John Mayer Sampaikan Terima Kasih ke Penggemar Indonesia
John Mayer (Instagram/johnmayer)

ERA.id - Penyanyi ternama John Mayer mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia. Ini dilakukan usai lagunya "You're Gonna Live Forever In Me" mendadak populer kembali. 

Melalui unggahan Instagram-nya, John mengaku heran lagu yang dirilis tahun 2017 itu kembali banyak didengarkan. Setelah ia mencari tahu, ternyata lagu tersebut banyak didengarkan di Indonesia beberapa bulan belakangan ini.

"Beberapa bulan yang lalu, lagu saya 'You're Gonna Live Forever In Me' tiba-tiba saja meledak tanpa penjelasan. Setelah saya telusuri lebih jauh, ternyata penggemar saya di Indonesia itu alasannya," tulis John Mayer, Selasa (20/12/2022).

John kemudian berterima kasih kepada penggemar Indonesia yang sudah menerima lagu tersebut dengan baik. Terlebih lagu itu sudah cukup lama dirilis, tetapi masih tetap disukai.

"Tidak ada hal terbaik yang bisa mengalahkan sebuah lagu menemukan rumahnya di hati orang-orang, bertahun-tahun setelah dirilis. Terima kasih Indonesia sudah menghidupkan kembali lagu ini," pungkas John Mayer.

Pada unggahannya tersebut, John Mayer pun membagikan videonya menyanyikan lagu "You're Gonna Live Forever In Me" secara singkat. Ia menyanyikan lagu itu dengan memainkan piano.

Rekomendasi