John Mayer Positif Covid-19 Sebelum Berangkat ke Meksiko, Batalkan Tur Bersama Dead and Company

| 06 Jan 2022 18:07
John Mayer Positif Covid-19 Sebelum Berangkat ke Meksiko, Batalkan Tur Bersama Dead and Company
John mayer positif covid-19 (Dok: instagram/johnmayer)

ERA.id - Musisi John Mayer dinyatakan positif Covid-19 sebelum dirinya berangkat ke Meksiko untuk menggelar konser bersama Dead and Company. Mayer terpapar Covid-19 tepat sehari sebelum keberangkatan.

Dalam sebuah pernyataan resmi dari Dead and Company, Joh Mayer dipastikan tidak mengikuti rangkaian tur di acara 'Playing in the Sand', yang digelar di Rivera Cancun. Menurut keterangan dokter pribadinya, John Mayer positif Covid-19.

"Hari ini, tepat sebelum berangkat ke Meksiko, menurut dokternya, @JohnMayer dinyatakan positif COVID-19 dan tidak akan dapat tampil di Playing in the Sand di Riviera Cancun 7-10 Januari," tulis pernyataan itu, Kamis (6/1/2022).

Mayer merupakan anggota Dead and Company kedua yang mengundurkan diri dari pertunjukkan. Sebelumnya, drummer Bill Kreutztmann mengumumkan bahwa dia tidak bisa ikut rangkaian tur atas saran dokternya.

Kreutztmann baru-baru ini mengaku memiliki masalah kesehatan setelah menyelesaikan konser Hollywood Bowl selama musim gugur di tengah pertunjukkan.

Meski pun dikabarkan terpapar Covid-19, mantan kekasih Taylor Swift itu belum memberikan keterangan pribadi terkait kondisinya. Sementara itu acara yang seharusnya diikuti oleh Mayer akan dilanjutkan pada 13-16 Januari 2022.

Kemungkinan besar perubahan tanggal itu akan membuka peluang Mayer bisa diizinkan untuk ikut bermain selama akhir pekan kedua. Meski tidak bisa bergabung dengan jajaran penampil, acara Playing in the Sand tetap diselenggarakan.

Mayer tahun lalu merilis album studio solo kedelapan Sob Rock, yang memimpin Billboard's Top Album Sales Chart dan memuncak di No 2 di semua genre Billboard 200. Dengan Dead & Company, Mayer memainkan gitar utama bersama dengan tugas vokal utama dan latar.

Rekomendasi