Naeun APRIL Didepak Jadi Bintang Utama di Drama Taxi Driver, Gara Skandal Bullying di Grup?

Lee Naeun (Instagram @betterlee_0824)

ERA.id - Tudingan bullying yang dilakukan seluruh member girl grup APRIL pada mantan anggota grup, yaitu Lee Hyunjoo, ternyata memberikan dampak besar bagi karier para member saat ini. Salah satunya yang paling terkena imbasnya adalah Naeun.

Sebelumnya, brand yang menggunakan Naeun sebagai model produk mereka menghapus Naeun dari iklan mereka. Variety show yang dibintangi olehnya juga memutuskan untuk mengedit bagian dirinya. Tak cukup hanya itu, kini pihak produksi drama yang akan dibintanginya, Taxi Driver memutuskan untuk mengganti Naeun. 

Perwakilan SBS, saluran TV drama tersebut tayang mengungkapkan bahwa mereka sudah sepakat untuk mendepak Naeun sebagai salah satu pemain. Mereka juga mengatakan bahwa sebelumnya syuting drama ini sudah selesai hingga 60 persen dan akan menjalani syuting ulang dengan pemain baru.

"Setelah berdiskusi antara kami dan agensi, itu sudah diputuskan bahwa Lee Naeun yang sebelumnya mengambil peran besar di drama Taxi Driver akan digantikan. Saat ini, sekitar 60 persen drama Taxi Driver sudah syuting. Aktris baru akan menggantikan Lee Naeun, dan semua bagiannya akan syuting ulang," ujar perwakilan SBS seperti dilansir Koreaboo, Senin (8/3/2021)

Pihak SBS juga berjanji bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk memberikan drama yang bagus untuk ditonton.

Lee Naeun sendiri awalnya dalam drama ini akan berperan sebagai salah satu pemeran utama. Ia harusnya memerankan karakter bernama Go Eun, yang bekerja sebagai seorang hacker di perusahaan Rainbow Taxi.

Tag: drama korea Lee Hyunjoo APRIL Naeun Drama Taxi Driver

Bagikan: