Sebut Beyonce Tak Bisa Bernyanyi, Rapper Trick Daddy Diprotes

| 24 Jun 2021 19:58
Sebut Beyonce Tak Bisa Bernyanyi, Rapper Trick Daddy Diprotes
Trick Daddy Tuding Beyonce Tak Bisa Nyanyi (Instagram/beyonce)

ERA.id - Rapper Trick Daddy membuat pernyataan mengejutkan tentang salah satu penyanyi ternama, Beyonce. Ia menuding Beyonce tidak bisa bernyanyi.

Tudingan itu disampaikan oleh Daddy saat berada di dalam sebuah percakapan virtual di platform Clubhouse. Daddy melayangkan kritik pedasnya kepada Beyonce dan juga Jay-Z.

"Beyonce tidak menulis musik dan nyaris tidak bisa menyanyikan dirinya sendiri. Beyonce tidak bisa menyanyi," katanya, dikutip People, Kamis (24/6/2021).

Bukan hanya itu saja, Daddy juga menyampaikan kritik pedasnya kepada suami Beyonce, Jay-Z yang dituding gagal sebagai rapper. Daddy bahkan menanyakan prestasi yang pernah diraih oleh Jay-Z sepanjang hidupnya.

"AY-Z tidak pernah memenangkan rapper terhebat sepanjang hidupnya. Siapa yang menempatkannya di level seperti itu?" ujarnya.

Sontak saja ucapan dan tudingan itu menjadi viral dan membuat para penggemar mereka marah. Bahkan kemarahan penggemar Beyonce yang dikenal dengan The Beyhive juga disertakan bukti valid yang memperlihatkan kemampuan bernyanyi Beyonce.

"Ketika Trick Daddy bilang Beyonce tidak bisa menyanyi... INI beyonce?" tulis seorang penggemar sambil menyisipkan video Beyonce sedang bernyanyi acapella.

"Trik Daddy The Beehive akan menyengatmu! Tinggalkan Beyonce sendiri!" timpal yang lainnya.

Usai menerima kritik pedas dari para penggemar Beyonce dan Jay-Z, Trick Daddy melakukan wawancara bersama stasiun radio 99 Jamz Miami, Selasa (22/6/2021).

Dalam wawancara itu, Daddy tetap mempertahankan pendapatnya dan menyebut pelantun "Halo" itu adalah fakta.

"Apa yang saya katakan adalah, saya tidak berpikir Beyoncé bisa menyanyi dan bahwa Beyoncé adalah untuk R&B seperti JAY-Z dengan keadaan hip-hop di New York pada saat JAY-Z mulai menganggap dirinya sebagai raja hip hop," katanya.

Lalu, kata Daddy, kritik yang disampaikan ke Beyonce dan Jay-Z itu merupakan pendapat pribadi dari dirinya. Ia juga kembali menguatkan pendapatnya melalui Instagram Live beberapa waktu lalu.

Bahkan dalam siaran langsung itu, Daddy membandingkan kemampuan vokal Beyonce dengan Whitney Huston dan juga Mariah Carey.

"Dia mungkin Whitney Hustan Anda, itu pendapat saya," kata rapper itu.

Sayangnya baik Beyonce dan Jay-Z tidak menggubris sindiran sekaligus kritik yang disampaikan oleh Trick Daddy.

Rekomendasi