Tiga Member Stray Kids Kecelakaan, Agensi Bagikan Kondisi Terkini

| 21 Sep 2023 10:15
Tiga Member Stray Kids Kecelakaan, Agensi Bagikan Kondisi Terkini
Member Stray Kids yang kecelakaan (Instagram/straykids.story)

ERA.id - Tiga member boy group Stray Kids mengalami kecelakaan mobil ringan pada Rabu (20/9/2023). Melalui keterangan resmi, agensi JYP Entertainment menyebutkan bahwa mereka adalah Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin.

"Halo, kami JYPE. Saat kembali ke asrama setelah jadwal pada Rabu (20/9), kendaraan yang membawa member Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil," pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Agensi menegaskan bahwa Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin, serta staf dalam kendaraan tersebut tidak mengalami cedera yang serius. Mereka hanya mengalami luka ringan, tetapi tetap disarankan untuk melakukan perawatan medis.

"Tak ada satu pun member dan staf pendamping dalam kendaraan itu mengalami cedera serius. Namun, karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, profesional medis menyarankan mereka mendapatkan perawatan saat ini," jelasnya.

Dengan saran tim medis, ketiga member tersebut pun akan istirahat pemulihan dalam sementara waktu dan harus membatalkan beberapa aktivitas. Lee Know dan Hyunjin dikabarkan batal menghadiri Milan Fashion Week, sedangkan Seungmin batal melakukan siaran langsung YouTube.

"Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka," pungkas agensi.

Rekomendasi