Rilis Lagu Baru, Jennifer Lopez Ceritakan Kehidupan Pribadinya yang Selama Ini Tak Terekspos

| 06 Jul 2021 13:35
Rilis Lagu Baru, Jennifer Lopez Ceritakan Kehidupan Pribadinya yang Selama Ini Tak Terekspos
Lagu Baru Jennifer Lopez (Instagram/jlo)

ERA.id - Penyanyi Jennifer Lopez akhirnya blak-blakan tentang kehidupan pribadinya. Ia mengungkap dirinya tidak pernah lebih baik dari sebelumnya.

Bertepatan dengan perilisan lagu baru Lopez berjudul "Cambia El Paso", Lopez membahas banyak hal di kehidupannya bersama Zane Lowe dari Apple Music, Senin (5/7/2021). Saat membahas lagu terbarunya, Lopez menyebut saat ini dirinya berada dalam waktu terbaik dalam kehidupannya.

"Saya sangat senang. Saya tahu orang-orang selalu bertanya-tanya, 'Bagimana kabarmu? Apa yang terjdi? Apakah kamu baik-baik saja?' Ini dia. Saya tidak pernah lebih baik," kata Lopez dikutip dari People, Selasa (6/7/2021).

Wanita yang akrab disapa dengan JLo itu baru-baru ini berpisah dengan Alex Rodriguez dan memutuskan kembali ke peleukan mantan kekasihnya, Ben Affleck.

Terkait apa yang ingin ia capai dalam kehidupannya, menurut JLo, ia ingin orang-orang di sekitarnya peduli terhadap dirinya. Hal ini lantaran dirinya juga menaruh kepedulian ke mereka.

"Saya ingin orang-orang saya yang peduli dengan saya, karena saya sangat peduli dengan mereka, tahu bahwa saya benar-benar telah mencapai tempat dalam hidup saya di mana saya sendiri hebat," ucapnya.

Lalu, kata JLo, dengan pemikiran seperti itu ia meyakini dirinya bahwa akan ada hal-hal yang luar biasa terjadi dalam kehidupan yang tidak pernah orang lain bahkan dirinya sendiri bayangkan.

"Dan saya pikir begitu Anda sampai di tempat itu, maka hal-hal menakjubkan terjadi pada Anda yang tidak pernah Anda bayangkan terjadi lagi dalam hidup Anda. Dan di situlah saya berada," lanjutnya.

Mengenai cinta yang ia terima sepanjang kehidupannya, penyanyi 51 tahun itu mengaku sangat menyukai apa yang ia terima saat ini. Bahkan Jlo tak segan untuk menyebut hal itu sebagai waktu terbaik di dalam kehidupannya.

"Saya suka semua cinta yang datang kepada saya sekarang dan semua, harapan baik. Dan saya hanya ingin semua orang tahu bahwa ini adalah waktu terbaik. Ini adalah waktu terbaik dalam hidup saya," ungkapnya.

Lalu, kata JLo, ia sangat mencintai kehidupannya saat ini dan merasa baik-baik saja. Ia juga menyukai semua hal yang ia lakukan saat ini.

"Saya baik-baik saja. Saya mencintai hidup saya saat ini. Saya menyukai apa yang saya lakukan. Saya suka di mana saya berada. Saya mencintai seseorang yang terus berkembang dan selaras. Dan kegembiraan semacam itu, kebahagiaan semacam itu, cinta semacam itu selalu menginspirasi saya," tegasnya.

Terkait karya terbarunya, pelantun "On The Floor" itu mengatakan ia tidak terinspirasi dari patah hati seperti kebanyakan orang alami. Ia justru merasa dalam keadaan terbaiknya dan memutuskan untuk kembali ke Republik Dominika untuk masuk ke studio rekaman.

Saat kemabli ke Dominika, JLo pun langsung menghubungi orang-orang yang dikenalnya dan disukainya untuk masuk ke dalam studio rekaman.

"Ketika saya merasa sangat baik, saya benar-benar merasa seperti melakukan musik terbaik saya. Jadi saya kembali dari Republik Dominika dan saya segera memberi tahu semua orang yang saya kenal dan sukai, saya ingin masuk studio," ungkapnya.

Lagu "Cambia El Paso" dirilis tepat sebulan setelah Lopez mambuat video klip bersama Alejandro di Espanila Way di Miami Beach. Lagu itu menjadi penanda kembalinya JLo dalam bermusik setelah sekian lama tak merilis lagu.

Rekomendasi