Salah Paham Soal Proyek Lagu Bang Bang, Jessie J Minta Maaf ke Nicky Minaj

| 09 Aug 2021 12:03
Salah Paham Soal Proyek Lagu Bang Bang, Jessie J Minta Maaf ke Nicky Minaj
Jessie J (Foto: IG @jessiej)

ERA.id - Jessie J meminta maaf kepada Nicky Minaj mengenai cerita tentang kolaborasi epik mereka dalam lagu "Bang Bang", yang juga dinyanyikan oleh Ariana Grande. Permintaan maaf ini dinyatakan Jessie J usai Nicky Minaj memberikan kritikannya terhadap wawancara yang dilakukan oleh Jessie.

Pada satu wawancara baru-baru ini, JessiE menceritakan awal mula terjadinya kolaborasi antara dirinya dengan Nicky Minaj dan Ariana Grande. Dilansir dari NME.com, Ia menyampaikan bahwa lagu tersebut ditulis oleh Max Martin, kemudian ia dan Ariana setuju untuk mengambil bagian dalam lagu "Bang Bang" setelah mereka mendengarkannya.

Pelantun lagu "Price Tag" itu mengklam bahwa Nicky Minaj juga setuju melakukan kolaborasi setelah ia mendengar lagu tersebut. Ia menganggap Nicky setuju untuk berkolaborasi karena lagunya yang bagus dan memiliki potensi besar.

Usai pernyataan Jessie J ini tersebar, Nicky Minaj pun membuat pernyataan sanggahan akan cerita Jessie lewat cuitan di Twitternya. Ia mengaku bahwa dirinya tak pernah mendengar lagu tersebut baru memutuskan untuk berkolaborasi. Keinginannya untuk kolaborasi dipengaruhi oleh label musik yang siap membayarnya.

"Babe Jessie J, saya tidak mendengar lagu itu dan meminta untuk masuk. Pihak label meminta saya untuk bergabung dan membayar saya. Bagaimana bisa saya mendengar lagunya? Apa saya monitor layar? Intip lagunya? Ini juga dibahas sama yang lainnya belangan ini. Kalian harus berhenti, cinta kalian semua," tulis Nicky Minaj.

Menanggapi pernyataan Nicky Minaj, Jessie J pun meminta maaf lewat unggahan di Instagramnya. Ia mengatakan dirinya selalu menghormati Nicky. Ia menyadari bahwa tanpa Nicky dan Ariana lagu "Bang Bang" tidak akan sesukses itu.

"Saya orang pertama yang mangakui 'Bang Bang' tidak akan menjadi seperti itu tanpa kalian teman-teman. Saya minta maaf mendapatkan cerita yang salah selama ini, saya diberi tahu kamu mendengar lagu itu dna ingin bergabung pleh seseorang yang jelas ingin melihat saya jadi buruk di label saya," jelas Jessie.

Tak lupa, Jessie juga berterima kasih kepada Nicky yang sudah memberikan klarifikasi akan kesalahan cerita yang diungkapkannya.

"Terima kasih telah mengklarifikasi bahwa saya salah dalam hal itu dan akan melakukannya seperti teman dengan memberi tahu saya," pungkas Jessie.

Rekomendasi