Pamer Baby Bump, Jessie J Bahagia Hamil Lagi Pasca Setahun Keguguran

| 08 Jan 2023 16:44
Pamer Baby Bump, Jessie J Bahagia Hamil Lagi Pasca Setahun Keguguran
Jessie J (Instagram/jessiej)

ERA.id - Jessie J dilanda kebahagiaan atas kehamilannya kembali setelah setahun yang lalu mengalami keguguran. Momen bahagia ini dibagikan Jessi J lewat unggahan di Instagramnya.

Pelantun lagu "Price Tag" itu membagikan berbagai momen perjalanan kehamilannya. Mulai dari hasil tes kehamilan yang positif, hingga memamerkan baby bump atau perutnya yang sudah membuncit.

Terlihat pada kumpulan foto Jessie J begitu bahagia dengan kehamilannya ini. Ia tampak menikmati hari-harinya mengandung anaknya dan tak sabar untuk menyambut kelahirannya.

"Aku sangat senang dan takut untuk akhirnya membagikan ini. Tolong bersikap lembut padaku. Sejujurnya gadis ini ingin menangis di publik dengan pakaian kucing sambil memakan acar berlapis cokelat," tulis Jessie J di keterangan unggahannya, Sabtu (7/1/2023).

Sementara itu, Jessie J sebelumnya mengalami keguguran pada November 2021 lalu. Namun, kabar kegugurannya ini dibagikan Jessie J sembilan bulan setelahnya.

Jessie J menulis pesan haru tentang rasa sedihnya dan ingin membagikan pengalaman tersebut bersama orang-orang yang pernah mengalami hal sama.

Rekomendasi