Menang Grammy Awards Berturut-turut, Billie Eilish Singgung Megan Thee Stallion

Tim Editor

Billie Eilish dan Finneas (Twitter @infobillieBR)

ERA.id - Penyanyi muda berbakat, Billie Eilish kembali memenangkan penghargaan Grammy Awards 2021 tahun ini. Dua kali menang berturut-turut, Billie Eilish justru singgung kemenangannya dengan Megan Thee Stallion. 

Tahun ini Billie Eilish kembali membawa pulang piala Grammy Awards untuk kategori Record of The Year. Lewat lagu “Everything I Wanted”, Eilish menang kedua kalinya secara berturut-turut. 

“Ini benar-benar memalukan bagiku,” kata Billie Eilish saat menerima penghargaan. 

Dalam pidatonya, pelantun “Bad Guy” itu menyinggung Megan Thee Stallion yang dirasa lebih pantas memenangkan penghargaan. 

Bahkan Eilish tak menyangka dirinya menang penghargaan tahun ini. Ia juga berpikir ingin membuat sebuah pidato tentang Megan yang sangat pantas mendapat penghargaan. 

“Megan, Sis! Tadinya aku akan menulis pidato tentang betapa kau pantas menerima ini, tapi kemudian aku berkata, 'Tidak mungkin mereka akan memilihku.' Aku yakin, ini miliknya,” tegas Billie Eilish. 

Lalu, kata Eilish, ia terus-menerus memikirkan Megan yang menurutnya sangat cantik bak seorang ratu. Bukan hanya itu, Eilish juga menilai Megan sangat berbakat dan layak memenangkan penghargaan.

“Aku memikirkanmu terus-menerus, aku selalu mendukungmu. Kau pantas mendapatkannya, jujur, dengan tulus, ini miliknya. Bisakah kita mendukung Megan Thee Stallion?" ucap Eilish. 

Terlepas dari sosok Megan Thee Stallion, Billie Eilish mengaku bersyukur dan berterima kasih dengan semua pihak yang telah mendukungnya, terutama kakaknya, Finneas. 

Kemenangan Billie Eilish ini tentunya berhasil mengalahkan sejumlah musisi dunia lainnya. Ia berhasil mengalahkan Beyoncé, Black Pumas, DaBaby, Doja Cat, Dua Lipa, Post Malone, dan Megan Thee Stallion.

Lagu “Everything I Wanted” juga dinobatkan untuk kategori Song Of The Year dan Best Pop Solo, namun di dua kategori itu Eilish kalah. 

Sementara itu, Megan Ther Stallion berhasil memenangkan tiga kategori sekaligus diantaranya Best New Artist, Best Rap Performances, dan Best Rap Song.

Tag: Grammy Awards 2021 Billie Eilish Megan Thee Stallion

Bagikan: