Siap Bekarier Lagi Usai Bebas, Saipul Jamil Bocorkan Judul Single Terbarunya

| 02 Sep 2021 12:30
Siap Bekarier Lagi Usai Bebas, Saipul Jamil Bocorkan Judul Single Terbarunya
Saipul Jamil (Foto: dok. Era.ID)

ERA.id - Saipul Jamil akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah 5 tahun mendekam di penjara. Usai bebas pada, Saipul Jamil sudah memiliki rencana yang akan ia lakukan, termasuk kembali berkarier di dunia musik tanah air.

Mantan suami Dewi Perssik itu menyampaikan ia akan merilis single terbaru. Tak tanggung-tanggung, Saipul bahkan membocorkan judul dari lagu terbarunya itu.

"InsyaAllah saya akan mengeluarkan single terbaru judulnya 'Sanggupkah Kau Setia'," ujar Saipul pada awak media di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021).

Saipul juga memberitahukan mengenai makna dari lagu yang akan dirilisnya itu. Lagu tersebut mengisyaratkan tanya pada orang-orang yang mengaku akan setia selalu kepadanya.

"Jadi orang yang merasa cinta sama saya, kamu setia nggak sih nungguin saya, nungguin saya pulang gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, pedangdut berusia 41 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selalu ada untuknya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan artis yang sudah mendukungnya, termasuk mantan istrinya, Dewi Perssik.

"Juga buat penggemar saya semuanya terima kasih sudah doain bang Ipul hingga detik ini. Buat teman-teman artis yang sudah mensupport saya, Inul, Ramzi, mantan istri saya Dewi Perssik makasih juga. Ini berkat kalian sampai detik ini saya masih di sini," ujarnya.

Rekomendasi