Satu-satunya Wakil Indonesia, Lyodra Ginting Masuk Nominasi MTV EMA 2021

| 22 Oct 2021 11:46
Satu-satunya Wakil Indonesia, Lyodra Ginting Masuk Nominasi MTV EMA 2021
Lyodra Ginting (Foto: IG @lyodraofficial)

ERA.id - Kabar gembira datang dari musisi muda, Lyodra Ginting. Lyodra menjadi satu-satunya musisi asal Indonesia yang berhasil masuk sebagai nominasi MTV EMA (Europe Music Awards) 2021.

Tak hanya itu, Lyodra juga menjadi musisi termuda Indonesia yang pernah masuk dalam nominasi penghargaan musik tersebut. Juara Indonesian Idol 2019 ini masuk dalam nominasi kategori Best Southest Asia Act.

Untuk memenangkan nominasi katergori itu, penyanyi berusia 18 tahun itu harus bersaing dengan beberapa artis asal Asia Tenggara. Seperti SB19 dari Filipina, Ink Waruntorn dari Thailand, Naim Danier dari Malaysia, JJ Lin dari Singapura, dan K-ICM dari Vietnam.

Lewat unggahan di Instagramnya, Lyodra juga turut mengumumkan kabar gembira ini. Ia mengungkapkan rasa senang dan bangganya masuk dalam nominasi MTV EMA 2021. Ia juga meminta bantuan penggemar untuk memberikan suara kepadanya di ajang tersebut.

"Aku sangat senang mengumumkan bahwa aku masuk nominasi EMA! Buka mtvema.com sekarang dan vote!" tulis Lyodra.

Kabar ini pun disambut antusias oleh rekan sesama artis dan penggemar dari Lyodra. Mereka turut senang akan pencapaian Lyodra dan mendoakan yang terbaik untuk pelantun lagu "Pesan Terakhir" itu.

"Congrats Lyyy," kata Novia Bachmid.

"Wow congrats sayangku, membanggakan," ujar Fitri Carlina.

"Congrats Lyodraa, keren dan bangga banget, semoga dapat hasil terbaik," tutur salah satu penggemar.

Sementara itu, sebelum Lyodra, beberapa musisi Indonesia juga pernah masuk dalam nominasi penghargaan MTV EMA di tahun-tahun sebelumnya. Seperti Agnez Mo, NOAH, Raisa, Isyana Sarasvati, Afgan, dan Rich Brian.

Rekomendasi