Lagu Terakhir Vanessa Angel Berjudul "Good Bye" Bakal Dirilis dan Royalti untuk Gala Sky, Alam Urbach: Amanah Penuh Misteri

Tim Editor

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka bagi seluruh masyarakat Indonesia. Untuk mengenang prestasinya, banyak netizen yang mengulang kembali lagu yang pernah dipopulerkan oleh Vanessa Angel dan Nicky Tirta berjudul "Indah Cintaku".

Tak hanya lagu itu, rupanya artis yang meninggal pada 4 November 2021 ini sempat merekam lagu ciptaan musisi sekaligus Nafa Urbach, Alam Urbach bertajuk "Good Bye". Melalui Instagram pribadinya, Alam Urbach membagikan foto Vanessa Angel menggendong Gala Sky.

Rupanya, terdapat cuplikan suara dalam unggahannya tersebut. Dalam lagu itu, terdapat lirikan lagu yang memiliki makna yang sungguh mendalam. Bintang film Kujaga Garuda Atas Nama Cinta ini seperti memberikan isyarat perpisahan dirinya dengan anak semata wayangnya.

Lagu Vanessa Angel (Foto: Instagram/@alam_urbach)
Lagu Vanessa Angel (Foto: Instagram/@alam_urbach)

 

"Good bye my love. Good by my sweet. Good by everthing," bunyi nyanyian Vanessa Angel, dikutip dari Instagram @alam_urbach.


Melalui caption Instagram-nya, Alam Urbach mengatakan jika lagu ini menjadi kenangan terakhir Vanessa Angel untuk masyarakat Tanah Air. Ia mengingat lagi kenangannya bersama mendiang. Alam mengatakan Vanessa selalu meminta Alam Urbach untuk merilis lagu tersebut.

"Ternyata lagu ini jadi kenangan terakhiir kita,meskipun kamu @vanessaangelofficial selalu bilang lagu Goodbye keluarin kak masterpiece itu, jawabanku cuma belum saatnya dek," tulis Alam Urbach.

"Terus Vanessa bilang sambil dengan cengar-cengir khas nya itu 'hahaha kakak takut ya aku kenapa napa kalau lagu goodbye dirilis,ternyata semesta dan Tuhan sudah mengatur semuanya," lanjutnya.

Pria berusia 39 tahun ini merasa mendiang menyanyikan lagu "Good Bye" dari hati dan instingnya yang sudah tahu akan meninggal dunia pada tahun ini. Alam Urbach menegaskan bahwa uang loyalti sepenuhnya diberikan untuk Gala Sky.

"Melalui hati rasa dan insting, Gala. Hal terbaiknya adalah lagu ini disimpan sama almarhumah mamamu buat kamu nak. Segala bentuk legacy nya 100 persen buat kamu nak," ungkapnya.

Alam Urbach mengaku sudah tenang karena akan merilis lagu "Good Bye" yang dipopulerkan oleh Vanessa Angel. Ia meminta bantuan dari rekan Vanessa yang punya foto atau bersamanya untuk dikirim kepada Alam Urbach.

"Lega sudah hati ini kalau amanah mamamu yg penuh misteri itu terealisasi,temen-teman bantu yah yang punya foto or video indah dengan Vanessa boleh kirim ke aku buat aku ijin rangkum dalam videonya," tuturnya

"Terimakasih banyak buat semua orang baik disana semoga hidup kalian akan selalu indah," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah agar tenang disisi sang pencipta.

"Semoga ka vanesa dan ka bibi di tempat kan di tempat terbaik di sisi Allah ta'aala. Aamiin, dan dek Gala menjadi lelaki yg sholeh cerdas tampan dan baik," tulis akun @suci_indo*****
"Vanessa wanita hebat. Surga tempatmu," kata akun @paull****
"Semoga Kak Vanesha dan suami diterima amal ibadahnya dan diampuni salah khilaf nya, aamiin" lanjut akun @irul_la****

Tag: vanessa angel Bibi Ardiansyah vanessa angel dan suami meninggal Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan Alam Urbach

Bagikan: