Tak Menyangka, Raisa Borong 4 Piala di AMI Awards 2021

Raisa (IG @officialrcti)

ERA.id - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Raisa. Bagaimana tidak, ia berhasil memenangkan 4 piala sekaligus di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021, yang diselenggarakan pada Senin (15/11/2021).

Dengan borong 4 piala, Raisa sukses menjadi musisi yang membawa pulang piala tahun ini. Ia memenangkan Karya Produksi Terbaik dan Produksi Re-Aransemen Terbaik untuk karyanya yang menyanyikan ulang lagu Titi DJ "Bahasa Kalbu".

Kemenangan Raisa akan dua nominasi tersebut merupakan suatu hal yang tidak terduga. Bahkan saat memberikan pidatonya, istri Hamish Daud itu gak menyangka bisa memenangkan nominasi tersebut.


"Setiap nama kita diucapin, iya nggak sih? Bener nggak sih ini gue?" ujar Raisa, dilansir dari kanal YouTube RCTI.

"Ini adalah salah satu contoh terbaik. Menurut aku ini karya yang baik dari segi penulisan dan produksinya. Lagu yang datang dari hati ini memang nggak lekang oleh waktu dan nggak kalah sama tren," lanjutnya.

Selain dua nominasi di atas, Raisa juga memenangkan 2 nominasi lainnya. Ia memenangkan kategori Album Terbaik berkat albumnya yang bertajuk It's Personal dan Artis Solo Wanita Terbaik berkat lagunya yang berjudul "Tentang Dirimu".

Sementara itu, AMI Awards 2021 digelar dengan mengusung tema Spirit of Creativity.  Terdapat 4.645 lagu penyanyi Indonesia yang bersaing memenangkan 55 nominasi di ajang penghargaan musik tahunan tersebut.

Tag: raisa Hamish Daud AMI Awards 2021

Bagikan: