Sempat Gagal Raih Kemenangan, BTS Kembali Masuk Nominasi Grammy Awards 2022

BTS (Instagram)

ERA.id - Boy band ternama, BTS kembali masuk nominasi ajang bergensi musik di dunia, yakni Grammy Awards 2022. Grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini berhasil masuk dalam nominasi Best Pop Duo/Group Performance.

BTS berhasil masuk nominasi tersebut berkat lagu full lirik bahasa Inggris keduanya, yakni "Butter". Pada nominasi tersebut, BTS akan bersaing dengan sederet musisi ternama dunia lainnya.

Mulai dari Tony Bennet featuring Lady Gaga untuk lagu "I Get a Kick Out of You", Justin Bieber ft Benny Blanco "Lonely", Coldplay "Higher Power", dan Doja Cat ft Sza "Kiss Me More".


"Congratulation 64th #GRAMMYs Best Pop Duo/Group Performance nominees," tulis pihak Grammy di Twitter sambil menyertakan nama nominasi di atas.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama BTS masuk dalam nominasi Grammy. Tahun lalu, mereka juga masuk dalam nominasi yang sama, namun gagal meraih kemenangan. Dengan kembali masuk tahun ini, maka BTS memiliki kesempatan untuk memenangkan piala Grammy mereka yang pertama.

Sebelumnya, BTS baru saja menorehkan prestasi membanggakan di American Music Awards (AMA) 2021. Mereka berhasil membawa pulang tiga penghargaan sekaligus di ajang tersebut, yakni Favorite Pop Duo/Group, Favorite Song, hingga penghargaan tertinggi Artist of the Year.

Sementara itu, acara Grammy Awards 2022 sendiri akan digelar di Microsoft Theater, di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 31 Januari 2022 mendatang.

Tag: bts Grammy Awards Grammy Awards 2022

Bagikan: