Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Tim Editor

Bens Leo meninggal dunia (instagram/bensleo52)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pengamat musik Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo meninggal dunia.

Berita duka ini pertama kali beredar dari sebuah pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan. Dalam pesan yang diterima tim Era.id, disebutkan bahwa Bens Leo meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) di Rumah Sakit Fatmawati.

"Berita duka cita. Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di surga. Suami/Papa/Adik/Om/'Papa Ben' kami tercinta. Dalam usia 69 tahun, pada hari Senin, tanggal 29 November 2021, pukul 08:24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta," tulis pesan tersebut.

Bens Leo Meninggal Dunia (Dok: Memes)
Bens Leo Meninggal Dunia (Dok: Memes)


Sebelum meninggal dunia, Bens Leo sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan akibat terpapar Covid-19. Bahkan Bens Leo juga disebut sempat masuk ke ruang ICU lantaran terinfeksi Covid-19.

Memes Adisaputra kerabat dekat Bens Leo turut membenarkan kepergian pengamat musik itu. Saat dikonfirmasi oleh tim Era.id, Memes membenarkan Bens Leo meninggal dunia akibat Covid-19.

"Iya (Covid-19). (Info) dari mas Jun sahabatnya mas Bens, tp Aas Addie dan aku sudah mengikuti dari sjak masuk ICU," kata Memes Adisaputra saat dikonfirmasi, Senin (29/11/2021).

Diketahui selain Bens Leo, istrinya Pauline Endang dan putranya Addo Gustaf juga terkonfirmasi Covid-19 dan masih menjalani perawatan. Pihak keluarga yang kehilangan meminta agar para pelayat untuk mendoakan Bens Leo tanpa datang ke rumah duka.

"Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan covid-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," tutup pernyataan keluarga.

Tag: Bens Leo bens leo meninggal dunia memes adisaputra memes

Bagikan: