Kolaborasi Lagu "Meant 2 Be", Nuca dan Shakira Jasmine Cerita Kisah Masa Lalu yang Belum Usai

| 29 Nov 2021 21:05
Kolaborasi Lagu
Nuca dan Shakira Jasmine (dok. Era.ID/ Yesica Sitinjak)

ERA.id - Nuca dan Shakira Jasmine resmi merilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul "Meant 2 Be", pada Jumat (26/11/2021). Lewat lagu yang liriknya penuh berbahasa Inggris ini, Nuca dan Shakira menceritakan kisah masa lalu dua orang yang belum usai.

"Lagu ini bercerita tentang dua orang yang punya kisah masa lalu dalam hidupnya. Mereka kemudian bertemu dan punya kesamaan. Mereka sudah ditakdirkan bertemu karena punya masalah yang harus dilalui bersama dan mereka berjanji untuk saling melengkapi satu sama lain," ungkap Nuca, saat konferensi pers, di Big Brother Sudirman, Jakarta, pada Senin (29/11/2021).

Nuca dan Shakira juga membagikan awal mula mereka bisa berkolaborasi untuk merilis lagu tersebut.  Keduanya bertemu saat mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia pada 2016 lalu, dan sudah menjalin pertemanan yang cukup dekat sehingga proses pembuatan lagu juga berjalan cepat.

"Pada awalnya aku sudah kenal Nuca dari ajang kompetisi The Voice Kids Indonesia tahun 2016. Lalu pada tahun 2020, kita coba bertemu di suatu tempat untuk cover lagu. Nah di perjalanannya, lagu 'Meant 2 Be' ini nggak sengaja terbentuk. Langsung deh aku coba bikin notasi dan lirik lagunya, Nuca yang bikin instrumennya. Sekitar 40 menitan lagu ini jadi," ungkap Shakira.

"Aku dan Shakira memang lumayan dekat dan ternyata kita punya taste musik yang sama. Lalu kita ketemuan, coba bikin lagu bareng dan akhirnya terciptalah 'Meant 2 Be' ini," lanjut Nuca.

Dua musisi muda ini kemudian mengungkapkan harapan akan dirilisnya lagu tersebut. Mereka berharap pesan dari lagu ini dapat tersampaikan dengan baik ke pendengar, yaitu mengenai mencintai diri dan jangan merasa sendirian di dunia.

"Kita ingin lagu ini pesannya tersampaikan dan bisa terdengar hingga penjuru dunia. Semoga lagu ini bisa diterima oleh banyak pihak. Pesannya jangan menyakiti diri sendiri karena kamu nggak sendirian. Ada aku di sini, dan semuanya akan baik-baik saja, karena kita ditakdirkan bersama," harapan Nuca dan Shakira.

Lagu "Meant 2 Be" kolaborasi Nuca dan Shakira Jasmine ini sudah dirilis di berbagai platform musik. Untuk musik videonya juga sudah dirilis di YouTube, dan saat ini sudah mencapai 215 ribu lebih views.

Rekomendasi