Cari Talenta Muda, Audisi Girlband Bertajuk We Can Be Winner Dibuka

| 03 Dec 2021 11:30
Cari Talenta Muda, Audisi Girlband Bertajuk We Can Be Winner Dibuka
We Can Be Winner (Instagram/goplayindonesia)

ERA.id - Beberapa tahun belakangan, skema musik di Indonesia banyak didominasi dengan girl band dan boy band asal luar negeri. Melihat fenomena ini GoPlay bekerja sama dengan salah satu kreator girl band terkemuka Indonesia, Teguh Sanjaya, menggelar audisi pencarian anggota girl band bertajuk We Can Be Winner.

Proses audisi akan digelar berskala besar secara virtual mencari talenta muda dari Indonesia, bahkan mancanegara. Audisi secara virtual ini akan diadakan hingga tahap menemukan 300 peserta terpilih hingga 28 Februari 2022 mendatang. Setelahnya, para peserta yang terpilih akan menjalani audisi kembali dalam karantina khusus.

Adapun kriteria khusus untuk para anggota girl band yang dicari adalah yang mampun menuangkan bakat dan minat mereka dalam bidang musik, menyanyi, dan menari. Talenta muda yang dicari adalah perempuan dengan usia 18 - 23 tahun.

Audisi secara virtual nantinya akan diadakan di aplikasi GoPlay. Dengan demikian, besar harapan platform tersebut mampu menjangkau secara luas bakat-bakat terpendam anak muda Indonesia.

"Para kreator merasa platform GoPlay mudah digunakan dan dapat langsung menjangkau audiens yang tepat. Sehingga GoPlay dapat menjadi platform pilihan audisi virtual dalam rangka mencari bakat-bakat terpendam di Indonesia," ujar sang CEO GoPlay, Edy Sulistyo.

Sementara itu, Teguh Sanjaya menyatakan bahwa dengan adanya platform digital sangat membantu dalam audisi girl band ini. Dengan kemajuan teknologi ini, semua bisa dilakukan dengan mudah dan cepat terlebih di kondisi yang masih pandemi saat ini.

"Kami melihat perlu ada wadah baru menampung talenta muda untuk terus berkarya. Mengingat saat ini pandemi masih berlangsung, perkembangan teknologi memungkinkan kita untuk melakukan audisi tanpa melakukan tatap muka di tahap awal," kata Teguh.

Sebagai informasi, pendaftaran peserta telah dibuka sejak November 2021 lalu dan sudah terdapat lebih dari tiga ribu orang yang mendaftar dengan latar belakang berbeda-beda. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai audisi We Can Be Winner bisa dilihat melalui akun Instagram @wecanbewinner_id.

Rekomendasi