Cantik dan Berbakat, Amanda Caesa Siap Debut Jadi Member Girlband

Tim Editor

Amanda Caesa (Dok. Sinjitos Collective)

ERA.id - Penyanyi muda berbakat, Amanda Caesa siap debut sebagai member girlband, Girls Girls. Ia mengaku sangat semangat saat tahu dirinya terpilih sebagai salah satu member. 

Kegembiraan Amanda Caesa ini disampaikan langsung olehnya saat menghadiri konverensi pers virtual, Selasa (2/2/2021). Ia mengungkap pengalaman ini sebagai sesuatu hal yang baru bagi perjalanan kariernya. 

“Menurut aku sih why not (jadi girlband). Ketika pas awal aku diajakin buat ikutan Girls Girls jujur aku langsung excited banget, karena aku yakin ini bakalan jadi pengalaman baru buat aku,” kata Amanda Caesa. 

Lalu, kata Amanda, dengan bergabungnya dengan girlband bentukan Sinjitos Collective ini, ia berharap bisa tumbuh sebagai musisi yang jauh lebih baik lagi. Selain itu, Amanda juga berharap bisa jadi penampil yang baik bersama Girls Girls. 

Sebagaimana diketahui, Amanda Caesa sendiri sebelumnya dikenal sebagai penyanyi muda yang sudah merilis dua lagu berjudul “Even If You aren’t There For Me” di tahun 2019, dan “Half A Soul” yang dirilis tahun 2020. 

Dengan pengalaman dan bekalnya sebagai solosi, anak kandung dari pelawak Parto itu pun mengaku ada perbedaan di kariernya.

“Menurut aku kalau sebagai solois kan aku cuma cerita pengalaman aku sendiri, sementara kalo misalkan kita sebagai grup kita harus merepresentasikan beberapa ide beberapa cerita,” ujar Amanda. 

Girlband Girls Girls sendiri saat ini sudah memiliki tiga member, yang terdiri dari Aisyah Aqilah, Chintya Gabriella, dan juga Amanda Caesa. Sebelum debut grup ini masih mencari satu member terakhir yang akan dipilih lewat audisi. 

Nantinya para peserta audisi akan dinilai langsung oleh tiga juri berbakat mulai dari Vidi Aldiano, Anindita Saryuf, dan juga Nino Kayam. 

Untuk mengikuti audisi, peserta bisa  langsung mengakses fitur karaoke di JOOX dan unggah video karaoke terbaik mulai 14 Februari 2021.

Tag: musik Amanda Caesa Girls Girls

Bagikan: