Usai Konser di Amerika Serikat, BTS Akan Jalani Masa Rehat Panjang, Sampai Kapan?

| 06 Dec 2021 14:45
Usai Konser di Amerika Serikat, BTS Akan Jalani Masa Rehat Panjang, Sampai Kapan?
BTS (Instagram)

ERA.id - Usai sukses menggelar konser bertajuk Permission to Dance On Stage - LA, di SoFi Stadium, California, Amerika Serikat, BTS dikabarkan akan menjalani masa rehat cukup panjang untuk beberapa waktu ke depan. Hal ini disampaikan oleh agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment.

Ini akan menjadi masa rehat panjang kedua BTS setelah yang pertama pada tahun 2019 lalu. Liburan ini akan menjadi imbalan bagi RM, Jimin, Jin, V, Jungkook, J-Hope, Suga yang sudah bekerja dengan aktif sejak pandemi COVID-19 dimulai.

"Kami ingin mengumumkan pada kalian bahwa BTS berencana untuk mengambil libur panjang kedua setelah yang pertama pada 2019. Liburan ini akan menjadi waktu bagi BTS untuk mengisi ulang energi mereka yang telah bekerja tanpa lelah di tengah pandemi," pernyataan Big Hit Entertainment.

Dengan libur ini akan menjadi suatu kesempatan bagi para member BTS untuk berlibur dan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Agensi juga meminta para penggemar memberikan pengertian terkait liburan BTS ini agar mereka bisa menikmati waktu luang dengan nyaman dan aman.

"Ini akan menjadi yang pertama bagi mereka sejak debut untuk menghabiskan musim libur bersama keluarga. Kami meminta pengertian dari penggemar selama masa liburan ini sehingga para member BTS dapat menikmati kehidupan sehari-hari yang normal dan bebas sementara waktu dan memiliki waktu yang fokus akan diri mereka," jelas agensi.

Diketahui bahwa masa rehat panjang boy group pelantun lagu "Butter" ini akan berakhir pada Maret 2022 mendatang. Setelah liburan mereka akan melakukan persiapan untuk album terbaru dan melanjutkan tur dunia. Mereka akan menggelar konser secara offline untuk bertemu langsung penggemar di Seoul, Korea Selatan.

Rekomendasi