Doja Cat Terpapar Covid-19 Kedua Kalinya, Lakukan Karantina dan Batalkan Konser Demi Cegah Penularan

| 13 Dec 2021 14:00
Doja Cat Terpapar Covid-19 Kedua Kalinya, Lakukan Karantina dan Batalkan Konser Demi Cegah Penularan
Doja cat positif covid-19 (Instagram/dojacat)

ERA.id - Penyanyi Doja Cat mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. Doja mengatakan kondisinya baik-baik saja dan berharap segera pulih.

Kabar ini disampaikan oleh Doja Cat pada Jumat (10/12/2021) waktu setempat lewat Instagram. Pelantun "Kiss Me More" itu mengatakan dirinya dinyatakan positif usai anggota timnya juga terpapar sehari sebelumnya.

"Seperti yang mungkin Anda dengar sebelumnya, beberapa anggota tim produksi saya dinyatakan positif Covid 19 dan saya harus membatalkan beberapa pertunjukan saya yang akan datang sebagai tindakan pencegahan," tulisnya di Instagram.

Lalu, kata Doja, dia memutuskan untuk membatalkan penampilannya di acara Jingle Ball iHeartRadio di New York dan Kiss FM di Boston hanya beberapa jam sebelum acara. Selain itu dia juga akan membatalkan jadwal konser yang akan datang di Philadelphia, Washington DC, Atlanta, dan Miami.

"Demi kesehatan dan kesejahteraan kru kami yang lain, kami mengikuti semua pengukuran keselamatan yang sesuai dan tindakan pencegahan yang diperlukan, yang berarti saya tidak akan dapat tampil di iHeartRadio New York Z100 dan Boston KISS FM Jungle Ball," lanjutnya.

Meski pun dinyatakan positif Covid-19 dan membatalkan hampir semua penampilannya, Doja Cat mengatakan kondisi dirinya baik-baik saja. Dia berharap bisa segera sembuh dan bisa kembali menggelar tur.

"Saya baik-baik saja dan berharap untuk pulih dan kembali ke sana sesegera mungkin! Perhentian tur lainnya memiliki beberapa formasi yang sangat bagus, berharap saya bisa berada di sana. Banyak cinta xo," ucapnya.

Doja Cat tercatat positif Covid-19 untuk kedua kalinya sejak dia dinyatakan terpapar pada Juli 2020. Saat itu dia mengatakan kepada salah satu stasiun radio Inggris, CapitalXTRA tentang kondisi kesehatannya.

Saat ini seluruh tim termasuk Doja Cat menjalani karantina kesehatan demi mencegah penyebaran virus tersebut. Sebelum dikarantina, penyanyi asal Los Angeles itu telah tampil bulan ini di pertunjukan Jingle Ball di Dallas, Chicago dan Los Angeles, serta konser Poptopia di San Jose, California.

Dalam pertunjukannya di Los Angeles, dia membawakan lagu-lagu hit seperti "Need to Know", "Juicy", "Kiss Me More", dan "Tia Tamera", serta "Scoop", sebuah kolaborasi dengan Lil Nas X.

Rekomendasi