IU Marahi Penggemar Usai Ejek Dirinya Menangis: Ya! Aku Tidak Sering Menangis

| 25 Dec 2021 13:05
IU Marahi Penggemar Usai Ejek Dirinya Menangis: Ya! Aku Tidak Sering Menangis
IU marahi penggemar (Dok: YouTube/IU Official)

ERA.id - Penyanyi asal Korea Selatan Lee Ji Eun alias IU memarahi penggemar usai ejek dirinya menangis. IU menegaskan dirinya hanya menguap alih-alih diejek menangis oleh penggemar.

Kemarahan IU ini terjadi lewat sebuah unggahan di media sosialnya beberapa waktu lalu. Lewat unggahan itu, IU membantah telah menangis seperti rumor yang beredar di kalangan penggemar.

"Semua UAENA (sebutan fan IU) yang mengatakan bahwa aku menguap, maju ke depan. Ya! aku tidak sering menangis, tetapi berdasarkan situasinya, apakah masuk akal jika aku menangis karena aku menguap saat itu!" kata IU di Instagram-nya.

Rumor IU menangis di hadapan penggemar ini muncul saat dia datang ke acara MMA 2021. Di mana dia membuat sebuah video pra-rekaman untuk penampilannya dan mengajak penonton ke belakang panggung. Momen itu dia ambil tepat sebelum pelantun "Blueming" itu menerima banyak penghargaan.

Solois 28 tahun itu nampak bahagia saat hadir di salah satu ajang terbesar tahunan itu. Selama acara dia juga membawakan beberapa lagu hit-nya seperti "Strawberry Moon", "Celebrity", dan "Lilac".

Dalam cuplikan akhir video yang tayang di kanal YouTube-nya, IU terlihat berada di dalam mobil yang berhenti di luar tempat diselenggarakannya acara tersebut. Dia terlihat menyapa penggemar di tengah situasi yang dingin. Bahkan IU terlihat membuka kaca sambil berteriak untuk menyapa para penggemar yang telah menunggunya.

Selama momen itulah para penggemar menangkap sebuah kejadian langka di kehidupan IU. Di mana pemain Hotel Del Luna itu terlihat terharu dan berlinang air mata.

"Meskipun ia tidak menteskan air mata, IU menyadari bahwa air mata telah menggenang di matanya tanpa ia sadari setelah melihat para penggemarnya menunggunya di luar untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang sangat lama. Dia tidak tahu bahwa air mata yang menggenang di matanya akan tertangkap kamera," bunyi pesan di momen tersebut.

Sayangnya para penggemar tidak lantas percaya dengan apa yang terjadi. Sebab selama ini penggemar tahu betul bagaimana IU yang tidak pernah menangis bahkan di saat-saat paling emosional sekalipun.

"Dia hanya menguap," kata penggemar.

"Pasti karena angin dingin masuk ke matanya," balas lainnya.

Sementara itu, selama perhelatan MMA 2021 IU berhasil membawa pulang lima piala penghargaan di berbagai kategori, di antaranya Artist of the Year (Daesang), Album of the Year (Daesang), Top 10 Artist (Bonsang), Best Songwriter, dan Best Solo (Wanita).

Rekomendasi