Konfirmasi Berpacaran, IU dan Lee Jong Suk Blak-blakan Tampilkan Kebucinan

| 01 Jan 2023 10:31
Konfirmasi Berpacaran, IU dan Lee Jong Suk Blak-blakan Tampilkan Kebucinan
IU dan Lee Jong Suk (Instagram)

ERA.id - Setelah melalui agensi, IU dan Lee Jong Suk akhirnya mengonfirmasi sendiri hubungan asmara mereka. Tampak kasmaran, IU dan Lee Jong Suk secara blak-blakan mengungkapkan perasaan dan kebucinan terhadap satu sama lain.

IU mengatakan bahwa ia memang sedang menjalin hubungan asmara dengan Lee Jong Suk, yang merupakan temannya dari lama. Hubungan tersebut berjalan dengan baik hingga saat ini.

"Seperti yang diketahui lewat artikel, aku sedang berpacaran. Ya begitulah. Aku sedang membangun hubungan yang baik bersama rekan lamaku sambil saling mengandalkan," ujar IU, di akun Fancafenya pada Sabtu (31/12/2022), dilansir dari Soompi.

Pelantun lagu "Blueming" itu mengaku bersyukur memiliki Lee Jong Suk yang selalu mendukung dirinya. Ia mengatakan bahwa Lee Jong Suk adalah seseorang yang bisa diandalkan dan tulus.

"Aku bersyukur dia selalu memberiku dukungan untuk waktu yang lama dan selalu mengatakan padaku 'kamu keren, keren banget'. Dia adalah orang yang dapat diandalkan dan cute yang memberiku dukungan tulus," tutur IU.

Sementara itu, Lee Jong Suk juga menunjukkan kebucinannya kepada IU melalu akun Fancafenya. Ia mengaku sudah menyukai IU sejak lama dan selalu memikirkan sang kekasih beberapa tahun belakangan di hidupnya.

"Aku pertama kali mengenal dan mulai menyukainya pada saat aku berusia 20-an. Kami berteman untuk waktu yang lama dan baru sekarang sampai di titik ini. Dia merupakan teman spesial yang selalu ada di dalam hatiku, bahkan ketika aku hidup sekeras mungkin," ungkap Lee Jong Suk.

Lebih lanjut, bintang drama Big Mouth itu meminta dukungan kepada para penggemar atas hubungannya dengan IU. "Saat ini aku ingin menjadi orang yang lebih baik lagi. Aku akan memperkenalkannya dengan baik. Aku harap kalian dapat dengan mudah melihat kami dengan hati yang hangat," pungkas Lee Jong Suk.

Sebagai informasi, IU dan Lee Jong Suk memang sudah saling mengenal dan berteman sejak 10 tahun lalu, saat mereka menjadi pembawa acara musik. Mereka kini menjalin hubungan pacaran yang sudah berjalan empat bulan.

Tags : IU Lee Jong Suk
Rekomendasi