Naksir Berat Sama Idol Wanita Misterius, Tao Eks EXO Siap Langsung Nikah

| 24 Nov 2020 16:15
Naksir Berat Sama Idol Wanita Misterius, Tao Eks EXO Siap Langsung Nikah
Tao Eks EXO (Instagram)

ERA.id - Mantan member EXO Hwang Zitao alias Tao mengaku sedang naksir seorang wanita yang berprofesi sebagi Idol Kpop. Tao mengaku siap menikahinya jika wanita misterius itu membalas cintanya. 

Pada Sabtu (21/11/2020) Tao eks EXO melakukan siaran langsung dari akun Weibo miliknya. Selama siaran, secara mengejutkan Tao mengaku sedang menyukai seorang wanita misterius. 

“Biar ku beritahu, ada seorang gadis yang sangat kucintai Aku sangat mencintai wanita ini. Kalau dia bilang dia juga mencintaiku, aku akan langsung menikahinya,” kata Tao dikutip dari SBS Korea, Selasa (24/11/2020). 

Tao Eks EXO (Instagram)

Penyanyi 27 tahun ini juga mengatakan wanita misterius yang dicintainya berprofesi sebagai Idol Kpop. Ia bahkan bisa menghabiskan waktunya hanya dengan menonton penampilan wanita misterius itu. 

“Aku bisa menonton videonya sepanjang hari. Tapi aku tak menyukainya sebagai penggemar. Aku benar-benar berpikir dia bisa menjadi pacarku,” ungkap pelantun “One Heart” itu. 

Keseriusan Tao dengan wanita misterius yang dicintainya ini juga dia tunjukkan secara langsung ke yang bersangkutan. Ia mengaku sempat mengirim pesan melalui fitur Instagram, tetapi tak mendapat respon dari wanita misterius itu. 

(Capture Instagram)

Aksi nekatnya ini terpaksa ia lakukan karena menurut pengakuannya mereka tinggal di negara yang berbeda. 

“Aku tak bisa bertemu dengannya. Kami berada di negara berbeda. Aku bahkan mengirim pesan langsung kepadanya, tapi tak dibalasnya. Sangat memalukan,” tegasnya. 

Para penggemar yang melihat siaran langsung mantan member EXO itu pun mulai mencari tahu sosok wanita misterius yang dicintai Tao. Dugaan sementara yang juga kandidat terkuat mengarah ke palntun “Blueming”, IU. 

Spekulasi ini bahkan dirinci secara jelas oleh para penggemar, mulai dari foto IU yang diunggah Tao setelah siaran, hingga jumlah orang yang dikuti Tao di Instagram. 

Instagram miliknya tercatat hanya mengikuti tiga akun saja, dua rekan sesama tim labelnya dan satu akun Instagram milik IU. 

Meski sudah berani menyatakan cintanya, agensi Tao sampai saat ini belum memberikan klarifikasi atau kabar mengenai video siaran langsung yang menghebohkan itu. 

Rekomendasi