Niki Zefanya dan Rich Brian Bakal Tampil di Coachella 2022, Sepanggung dengan Harry Styles hingga Billie Eilish

| 13 Jan 2022 17:50
Niki Zefanya dan Rich Brian Bakal Tampil di Coachella 2022, Sepanggung dengan Harry Styles hingga Billie Eilish
Rich Brian dan Niki Zefanya (Instagram)

ERA.id - Setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi COVID-19, festival musik terbesar dunia, Coachella akan kembali digelar pada April 2022 mendatang. Menariknya, musisi asal Indonesia, Niki Zefanya dan Rich Brian bakal menjadi bagian dari musisi lainnya untuk mengisi festival tersebut.

Tak tanggung-tanggung, dengan ikut tampil di Coachella, Niki dan Rich Brian akan satu panggung dengan deretan musisi ternama dunia, mulai dari Harry Styles hingga Billie Eilish. Coachella tahun ini akan digelar mulai tanggal 15-45 April, di gurun Colorado, Amerika Serikat.

Niki sendiri akan tampil pada tanggal 15 dan 22 April, di mana ia akan sepanggung dengan Harry Styles, Daniel Caesar, Lil Baby, Pink Sweat, dan masih banyak lagi. Sementara itu, Rich Brian akan tampil pada tanggal 16 dan 23 April, di mana ia sepanggung dengan Billie Eilish, Megan Thee Stalion, dan lainnya.

Melalui unggahan di Instagram masing-masing, Niki dan Rich Brian mengungkapkan rasa antusias mereka akan tampil di Coachella. Mereka berharap penampilan berjalan lancar dan bertemu penggemar dengan gembira.

"Sampai jumpa di sana," ucap Niki Zefanya.

"Mari segera lakukan itu," kata Rich Brian.

Rekomendasi