Heboh, Once Mekel Ternyata Tak Suka Lagu Separuh Nafas: Dari Awal Nggak Selera

| 07 Feb 2022 21:00
Heboh, Once Mekel Ternyata Tak Suka Lagu Separuh Nafas: Dari Awal Nggak Selera
Once Mekel (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Once Mekel mengungkapkan bahwa lagu Dewa 19 yang berjudul Separuh Nafas merupakan lagu yang tidak ia sukai. Ia mengaku tak selera dengan lagu tersebut, meskipun lagunya sangat terkenal.

"Separuh Nafas (paling malas dinyanyikan). Dari awal aku nggak selera sebenarnya. Tapi, kenyataannya itu lagu yang paling laku," ungkap Once saat tampil di kanal YouTube Augie Fantinus belum lama ini.

Once mengatakan tidak menyukai lagu tersebut karena sangat sederhana. Dibandingkan dengan lagu Dewa 19 lainnya yang memiliki banyak chord, "Separuh Nafas" hanya sedikit.

"Kalau dibanding lagu Dewa yang lainnya, lagu 'Separuh Nafas' sangat sederhana. Lagu Dewa yang lain kan chordnya banyak tuh," jelasnya.

Meski demikian, Once mengaku tidak menolak jika diminta untuk menyanyikan lagu tersebut. Ia mengaku bersedia menyanyikannya jika bayarannya mahal dan sesuai dengannya.

"Enggak apa-apa lagu itu (dinyanyikan), tapi bayarannya harus lebih mahal," pungkasnya.

Sementara itu, lagu "Separuh Nafas" sendiri dirilis pada tahun 2000 lalu, dan menjadi bagian dari album pertama Dewa 19 di mana Once sebagai vokalis, yang bertajuk Bintang Lima.

Rekomendasi