Momen Eric Nam Tiba-Tiba Hentikan Konser Saat Penonton Mendadak Sakit dan Teriak Butuh Pertolongan

| 09 Feb 2022 18:00
Momen Eric Nam Tiba-Tiba Hentikan Konser Saat Penonton Mendadak Sakit dan Teriak Butuh Pertolongan
Eric nam hentikan konser (instagram/ericnam)

ERA.id - Musisi asal Korea Selatan Eric Nam memutuskan untuk menghentikan penampilannya selama konser beberapa waktu lalu. Eric berhenti tampil usai melihat seorang penggemar mengalami masalah kesehatan.  

Aksi Eric Nam ini terekam dalam sebuah video TikTok yang dibagikan oleh akun Aleyna (@a_mariko di TikTok). Aleyna yang kebetulan menjadi salah satu penonton memperlihatkan aksi Eric Nam menghentikan penampilannya.

Konser yang digelar di Seattle, Washington itu harus dihentikan sementara karena kondisi yang tidak memungkinkan. Saat itu, Eric sedang membawakan lagu "You're Sexy I'm Sexy" dan mendengar teriakan dari penonton.

Penonton berteriak 'berhenti' dan 'air', yang kemudian membuat Eric memberikan isyarat ke band pengiringnya untuk berhenti.

"Maaf, teman-teman. Maaf, maaf, saya pikir kami memiliki masalah kesehatan di sini, jadi," katanya sambil melihat ke arah penonton.

Eric kemudian menyadari salah satu penggemar yang hadir tampak tidak sehat dan hampir pingsan. Dia meminta maaf karena harus menghentikan pertunjukan.

Namun di sisi lain Eric menekankan hal itu harus dia lakukan untuk memastikan bahwa semua orang baik-baik saja sebelum melanjutkan konser.

"Maaf, teman-teman. Hanya untuk memastikan semua orang baik-baik saja," jelasnya.

Staf yang berada di dekat panggung pun langsung membawakan air dan memindahkan fan itu keluar dari kerumunan. Sementara Eric melanjutkan penampilannya.

Aksi Eric ini pun menuai pujian dari publik karena aksinya menghentikan pertunjukan demi penggemar. Bahkan beberapa dari komentar di akun TikTok @a_mariko memberikan kesaksiannya selama konser berlangsung.

Beberapa orang mengatakan staf tidak berhenti memberikan botol air untuk semua orang setelah insiden tersebut terjadi.

"BYE AKU ADA DI SANA Akulah yang memberinya botol air :(( setelah itu mereka mulai membagikan air kepada orang banyak!" kata seorang penggemar.

"Ya Tuhan saya di sebelahnya, saya juga membuat tanda kepada Eric untuk berhenti :( Saya sangat berterima kasih padanya dan bangga menjadi penggemarnya," timpal lainnya.

"Ya! Saya juga ada di barisan depan. Saya sangat senang dia menghentikan pertunjukan dan meminta staf mulai membagikan air kepada semua orang!" balas yang lain.

Tidak hanya itu saja, penggemar yang mengaku dirinya sebagai orang yang dimaksud dalam video itu pun memberikan kesaksiannya. Penggemar itu mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan berterima kasih atas bantuan semua orang selama konser berlangsung.

"HIII saya adalah gadis itu !!! saya baik-baik saja setelah dia membantu saya! sangat berterima kasih padanya!!  DAN TERIMA KASIH KEPADA SEMUA ORANG YANG BAIK AKAN HAL ITU AKU SUPER," ucapnya.

Eric Nam bukan satu-satunya musisi yang memutuskan untuk menghentikan penampilannya. Sebelumnya ada Billie Eilish yang juga melakukan aksi serupa beberapa waktu lalu.

Rekomendasi