Ello Resmi Jadi Vokalis Dewa 19: Ini Seperti Mimpi

Ello (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Marcello Tahitoe atau biasa disapa Ello kini resmi bergabung menjadi vokalis band Dewa 19. Hal ini diumumkan langsung oleh Ello lewat unggahan di Instagramnya, dengan membagikan fotonya bersama Ahmad Dhani.

Ello mengaku tidak pernah menyangka bisa bergabung menjadi keluarga Dewa 19. Ia mengaku dari dulu hanya bisa mendengarkan karya mereka dan mengidolakan saja, sehingga ketika kesempatan ini datang rasanya seperti mimpi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe)



"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello, pada Senin (28/2/2022).


Meski demikian, Ello mengaku tetap tidak akan bisa menggantikan posisi vokalis-vokalis Dewa 19 terdahulu, seperti Ari Lasso, Once, hingga Virzha. Dengan itu, ia menegaskan akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi vokalis baru band legendaris Indonesia itu.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup yang baru bersama kalian," pungkas Ello.

Tag: Marcello Tahitoe Ello dewa 19

Bagikan: