Lagunya Bikin Penasaran, Titi DJ Bakal Rilis Lagu "To Lose" Balasan untuk "Hati-hati di Jalan" Milik Tulus

| 17 Mar 2022 17:38
Lagunya Bikin Penasaran, Titi DJ Bakal Rilis Lagu
Titi DJ (Instagram/ti2dj)

ERA.id - Titi DJ mengabulkan permintaan netizen untuk membuat lagu balasan lagu "Hati-hati di Jalan" milik Tulus. Lewat cuitan di Twitternya, Titi DJ mengatakan bahwa sudah menulis lagu tersebut yang berjudul "To Lose" dan tinggal menunggu rekaman.

"Ok! Udah pada siap belum? Lagu balasanku 'To Lose' sudah mau jadi loh. Tinggal rekamannya nih. #LaguUntukNetizen @tulusm @fxmario #HatiHatiDiJalan," tulis Titi DJ, pada Kamis (17/3/2022).

Cuitan Titi DJ (Twitter)

Netizen yang melihat cuitan Titi DJ itu tak menyangka bahwa ia benar-benar akan merilis lagu balasan untuk lagunya Tulus. Mereka antusias dan sangat menantikan lagu tersebut resmi dirilis oleh Titi DJ.

"Beneran bikin dong wkwkwk," ujar netizen.

"Howaaa To Lose? Tidak ada yang bisa menduga itu, but yes," kata yang lain.

"Diva mah beda secepat itu menjawab tantangan netizen, tau2 udah mau rekaman aja nih," sambung yang lain.

Seperti diketahui, terciptanya lagu "To Lose" ini merupakan jawaban Titi DJ terhadap guyonan netizen yang belum lama ini ramai di media sosial. Pemilik akun @fxmario bercanda meminta Titi DJ agar tak kalah dan memintanya buat lagu berjudul Tulus.

Permintaan ini disampaikan setelah netizen ramai mengaitkan Titi DJ dengan Tulus setelah lagu "Hati-hati di Jalan" dirilis. Ini lantaran judul lagu tersebut biasa disingkat menjadi TTDJ, yang pengucapannya mirip dengan penyebutan nama Titi DJ.  

"Ayo mbak Titi DJ. Jangan mau kalah. Bikin lagu judulnya Tulus," tulis @fxmario beberapa hari lalu.

Tags : tulus Titi DJ
Rekomendasi