Lelah Karyanya Dianggap Tak Serius, Selena Gomez Pensiun dari Musik

Selena Gomez (Instagram @selenagomez) musik selena gomez pensiun

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi populer, Selena Gomez. Selena mengungkapkan bahwa dirinya sudah berpikir untuk berhenti dari dunia musik. Pemikiran ini muncul karena Selena merasa bahwa karya yang selama ini sudah dirilisnya tidak dihargai. 

"Sulit untuk terus bermusik ketika orang lain menganggap kalian tidak serius. Saya beberapa kali mengalami momen di mana saya berpikir 'Apa gunanya? Mengapa saya terus melakukan ini?", ujar Selena Gomez, dilansir dari wawancara Vogue edisi April 2021. 

Selena pun memberi gambaran seperti ketika dirinya merilis lagu "Lose You to Love Me". Ia mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu terbaik yang pernah ia rilis. Namun, tetap saja banyak orang yang merasa lagu tersebut belum cukup dan kurang bagus. 

"Lose You to Love Me. Saya rasa itu adalah lagu terbaik yang pernah saya rilis, dan buat sebagian orang itu rasanya belum cukup," lanjut Selena Gomez.

Kendati demikian, Selena tetap merasa bersyukur karena masih memiliki orang-orang yang menikmati musiknya dan karena merekalah ia tetap berkarya hingga saat ini.

Namun, Selena juga menambahkan bahwa untuk album selanjutnya ia merasa akan berbeda dengan yang sebelumnya. Ia ingin memberikan kesempatan untuk dirinya sekali lagi sebelum memutuskan untuk pensiun.

"Tapi, saya rasa ketika menggarap album selanjutnya, semua akan berbeda. Saya ingin memberi kesempatan terakhir sebelum saya mungkin pensiun dari musik," ungkap Selena Gomez.

Saat pihak Vogue menanyakan lebih lanjut mengenai rencana dirinya pensiun, Selena enggan memberi jawaban lebih dalam. Selena mengatakan bahwa dirinya harus berhati-hati. Ia juga mengungkapkan rencananya untuk fokus menjadi produser dan memberi kesempatan dirinya untuk kembali berakting. 

Selena Gomez sendiri sudah memulai karier bermusiknya sejak tahun 2009 silam, dan terkakhir ia mengeluarkan album bertajuk Rare pada tahun 2020 lalu.

Tag: musik Selena Gomez selena gomez pensiun

Bagikan: