Momen Trofi Grammy Awards Olivia Rodrigo Jatuh Berserakan di Red Carpet, Wajah Syok Ingatkan Netizen dengan Taylor Swift: Ketularan!

| 04 Apr 2022 16:47
Momen Trofi Grammy Awards Olivia Rodrigo Jatuh Berserakan di Red Carpet, Wajah Syok Ingatkan Netizen dengan Taylor Swift: Ketularan!
Olivia Rodrigo (Instagram)

ERA.id - Penyanyi muda Olivia Rodrigo meraih kesuksesan besar dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2022, dengan membawa pulang 3 trofi. Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, terdapat momen lucu yang terjadi ketika Olivia membawa tiga trofi miliknya di red carpet.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @hollywood.daily, terlihat Olivia ingin berfoto sambil memegang ketiga trofi penghargaannya. Namun, tanpa sengaja salah satu trofi terjatuh dan terlihat patah. Mengalami hal tersebut, pelantun lagu "good 4 u" itu terlihat syok dan tak bisa berkata-kata.

Kejadian yang dialami Olivia ini pun viral di media sosial. Netizen yang melihat hal itu teringat akan kejadian yang sama juga dialami oleh Taylor Swift pada tahun 2010.

Saat itu, Taylor memenangkan empat penghargaan Grammy Awards berkat albumnya yang bertajuk Fearless. Sama seperti Olivia, saat di red carpet membawa empat trofi miliknya, salah satu jatuh dan patah. Sontak hal tersebut membuat netizen mengatakan bahwa Olivia dan Taylor sangat mirip.

"Like mother like daughter," ujar netizen.

"Ketularan Taylor Swift, emaknya," kata yang lain.

"Do you get dejavu?" sambung yang lainnya.

Sementara itu, pada ajang Grammy Awards 2022 ini, Olivia meraih tiga penghargaan, yakni Best Solo Pop Performance, Best New Artist, dan Best Vocal Album.

Rekomendasi