Taylor Swift Dikritik karena Dianggap Abaikan Celine Dion di Grammy Awards 2024

| 06 Feb 2024 10:27
Taylor Swift Dikritik karena Dianggap Abaikan Celine Dion di Grammy Awards 2024
Taylor Swift (Instagram)

ERA.id - Taylor Swift menuai kritikan pedas dari netizen setelah menerima penghargaan Album of the Year di Grammy Awards 2024. Kritikan ini berkaitan dengan sikapnya yang mengabaikan Celine Dion di atas panggung acara tersebut.

Celine Dion merupakan presenter yang membacakan dan memberikan penghargaan kepada pemenang nominasi Album of the Year. Dilihat dari akun X @estefs, usai namanya dibacakan Celine Dion sebagai pemenang, Taylor Swift tampak kaget kemudian berjalan ke atas panggung dan menyapa temannya.

Taylor Swift tampak membutuhkan beberapa waktu karena sibuk menyapa rekan lainnya, hingga akhirnya menghampiri Celine Dion yang berdiri memegang pialanya. Kemudian Taylor Swift pun menerima piala dari Celine Dion begitu saja.

Taylor Swift tampak tidak menyapa atau memberikan cium pipi kanan-kiri dengan Celine Dion seperti para pemenang pada umumnya. Usai menerima piala, Taylor langsung menuju mikrofon dan memberikan pidato kemenangannya.

Momen tersebut sontak langsung menuai perhatian publik dunia dan banyak yang mengkritik sikap Taylor Swift. Taylor Swift dinilai tidak menghormati Celine Dion, musisi legendaris yang hadir meski dalam kondisi sakit stiff-person syndrome sebagai kejutan di Grammy Awards 2024.

"Taylor Swift hanya mengambil trofi album of the year dari Celine Dion tanpa menatap atau menyapa sang legenda yang memberikannya penghargaan itu. Sangan tidak hormat," kata netizen di X atau Twitter.

"Taylor Swift mengabaikan sang legenda Celine Dion yang sedang sakit ketika menerima Album of the Year di Grammy. Wow, tidak memiliki etika," ucap yang lain.

"Dia bahkan tidak menatap Celine Dion, LOL," tambah yang lainnya.

Meski demikian, tak lama setelah Grammy Awards 2024 berakhir, sejumlah media mengunggah foto para artis di belakang panggung, termasuk Taylor Swift dan Celine Dion. Tidak seperti di panggung, pada foto tersebut keduanya terlihat dekat dengan Taylor memeluk Celine Dion.

Rekomendasi