Alami Masalah Kesehatan, Justin Bieber Batalkan Dua Pertunjukan Sekaligus

| 09 Jun 2022 11:16
Alami Masalah Kesehatan, Justin Bieber Batalkan Dua Pertunjukan Sekaligus
Justin Bieber sakit (instagram/justinbieber)

ERA.id - Penyanyi Justin Bieber memutuskan untuk membatalkan dua konser sekaligus yang akan digelar di Toronto. Pembatalan ini berkaitan dengan masalah kesehatan yang dialami oleh Bieber.

Pembatalan konser di Toronto ini dikabarkan langsung oleh pelantun "Yummy" melalui unggahan di Instagram Story-nya. Pada unggahan itu, Bieber mengatakan bahwa penyakitnya semakin memburuk meski sudah berusaha untuk sembuh.

"Tidak percaya saya mengatakan ini. Saya telah melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik tetapi penyakit saya semakin parah," tulisnya di Instagram Story, Kamis (9/6/2022).

Suami Hailey Baldwin itu dijadwalkan tampil di Scotiabank Arena pada hari Selasa dan Rabu, yang menjadi rangkaian dari tur dunia Justice miliknya. Sayangnya kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan membuat Bieber harus membatalkan pertunjukan tersebut.

Bukan hanya itu saja, Bieber juga akan menunda konsernya di Washington, DC, yang akan digelar pada hari Jumat (10/6/2022). Ia pun mengaku patah hati karena harus menunda pertunjukan atas saran dokter yang merawatnya.

"Hatiku hancur karena aku harus menunda beberapa pertunjukan berikutnya (perintah dokter). Untuk semua orang yang sangat mencintaiku dan aku akan beristirahat dan menjadi lebih baik!" tutupnya.

Penyanyi 28 tahun itu tidak merinci lebih lanut tentang penyakitnya. Namun keputusan Bieber untuk membatalkan pertunjukan itu datang hanya beberapa jam sebelum ia tampil di panggung pertama di Toronto.

"Karena penyakit yang tidak terkait Covid, Justice Tour telah menunda pertunjukan Toronto dan DC minggu ini. Pegang tiket Anda karena mereka akan memberi tahu tanggal yang dijadwalkan ulang segera," kata pernyataan resmi dari Scotiabank Arena, Maple Leaf Sports and Entertainment, dikutip The Star, Kamis (9/6/2022).

Penundaan pertunjukan ini merupakan yang terbaru dari rencana Bieber menggelar tur di Toronto. Sebelumnya konser Bieber juga telah tertunda sebanyak dua kali karena pandemi Covid-19.

Mulanya ia juga dijadwalkan untuk bermain di kota pada tahun 2020 sebagai bagian dari Changes Tour, yang juga masih dalam rangkaian album terbarunya yang rilis tahun itu.

Kemudian jadwal itu mundur menjadi tahun 2021 sebelum akhirnya berhasil terselenggara di tahun 2022. Bieber sendiri telah tampil satu dari tiga pertunjukan di Toronto pada bulan Maret dan berencana kembali pada 7 dan 8 Juni 2022.

Dengan kondisi kesehatan yang memburuk, penggemar Justin Bieber di Indonesia juga turut cemas akan nasib konser yang akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, 3 November 2022. Konser di Indonesia ini sudah sangat dinantikan oleh penggemar Tanah Air lantaran menjadi yang pertama kali setelah 11 tahun Bieber datang lewat konser Justice World Tour.

Pihak promotor, PK Entertainment bahkan rela menambahkan hari dari jadwal konser Justin Bieber di Indonesia, yang juga akan berlangsung pada 2 November 2022. Sejauh ini tiket dari konser Justin Bieber di Indonesia sudah habis terjual.  

Rekomendasi