Konser Justin Bieber di Jakarta Dikabarkan Ditunda, Penggemar Tuntut Konfirmasi Promotor

| 03 Oct 2022 21:33
Konser Justin Bieber di Jakarta Dikabarkan Ditunda, Penggemar Tuntut Konfirmasi Promotor
Justin Bieber (Instagram/justinbieber)

ERA.id - Konser Justin Bieber yang dijadwalkan pada 2 dan 3 November 2022 mendatang di Stadion Madya GBK, dikabarkan ditunda. Penundaan ini dilakukan karena Justin saat ini masih menjalani masa pemulihan kesehatannya.

Kabar ditundanya konser Justin Bieber di Jakarta ini dibagikan oleh akun fanbase @justinbieberids, pada Senin (3/10/2022). Akun itu membagikan tangkapan layar pengumuman disampaikan promotor di website resmi, namun kini sudah dihapus.

"Pengumuman penting. Karena masalah kesehatan, Justin Bieber dan managemennya dengan menyesal memutuskan untuk menunda konser di Jakarta," pernyataan penundaan konser yang diunggah.

Pada pernyataan tersebut, disampaikan juga bahwa akan dilakukan pengembalian dana bagi para pembeli tiket konser tersebut. Tak hanya itu, tertera juga jadwal ini proses refund dilakukan.

"Kami akan membuak refund kepada para pemegang tiket konser 2 dan 3 November pada 5-15 Oktober 2022 dengan keterangan lebih lanjut di info grafik berikutnya yang bisa diakses melalui website kami," lanjut pernyataan.

Namun, pernyataan yang sempat diunggah promotor PK Entertainment ini mendadak dihapus dan membuat resah para pembeli tiket konser Justin Bieber. Banyak dari mereka yang berkomentar di akun Instagram promotor dan menuntut konfirmasi mengenai ditundanya konser dan pengembalian dana.

"Tolong update Justice Tour nya Justin Bieber dong," komentar salah satu netizen di Instagram @pkentertainment.id.

"Konfirmasi dong kakak tolong," kata yang lain.

"Halo kak kejelasan konser Justin dong tolong, ini ditunda atau batal? Soal refund gimana? Kok jadi ghosting gini sih," sambung yang lain.

Sementara itu, pihak Era.ID hingga saat ini sudah mencoba menghubungi pihak promotor terkait kabar ditundanya konser Justin Bieber di Jakarta. Namun, pihak promotor belum memberikan jawaban.

Rekomendasi