Jelang Satu Dekade Bermusik, Virzha Siapkan Kejutan Karya Spesial

| 30 Jun 2022 20:43
Jelang Satu Dekade Bermusik, Virzha Siapkan Kejutan Karya Spesial
Virzha (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Penyanyi Virzha mengungkapkan bahwa saat ini ia tengah mempersiapkan karya spesial untuk memperingati satu dekade ia berkarier sebagai musisi. Ia menyampaikan bahwa karya spesial itu merupakan album yang lagunya ia ciptakan sejak lama. 

"Ada juga rencana selanjutnya, kalau dibilang ini mega konsep bagi aku pribadi. Lagunya itu aku ciptakan dari beberapa tahun sebelumnya," kata Virzha, saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, pada Kamis (30/6/2022).

Selain lagu ciptaan sendiri, Virzha menyampaikan bahwa semua konsep karya spesialnya itu akan ia buat sendiri juga. Album itu akan dirilis pada peringatan satu dekade Virzha berkarier, yakni dua tahun mendatang. Ia mengaku saat ini masih mempersiapkannya dan belum bisa memberikan bocoran apapun.

"Jadi aku akan mengonsepkan semuanya sendiri, satu album itu. Nanti akan dirilis di satu dekade Virzha, dua tahun lagu. Sekarang lagi proses persiapannya, album keempat," ungkapnya.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Aku Lelakimu" itu mengatakan bahwa kariernya sebagai penyanyi solo akan terus berjalan. Pada Februari 2022 lalu, ia baru saja merilis single terbarunya. Meski demikian, diakui oleh Virzha bahwa untuk manggung belum begitu banyak, karena pandemi COVID-19.

"Untuk solo selalu jalan. Aku baru saja merilis single, judulnya Devia. Kemarin karena pandemi memang manggungnya agak nggak terlalu banyak seperti sebelumnya. Tapi nanti bakal keluar album dan single juga," jelasnya.

Sementara itu, untuk waktu dekat, Virzha akan ikut serta memeriahkan konser 30 Tahun Dewa 19 Full Team Legends Never Die, yang akan diadakan di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 6 Agustus 2022. Ia mengaku saat ini sedang mempersiapkan diri untuk nantinya bersanding dengan 3 vokalis Dewa 19 lainnya, yakni Ari Lasso, Once Mekel, dan Ello.

"Prepare-nya mungkin latihan yang banyak sih, karena aku ngejar level vokalis Dewa 19 lainnya juga. Aku harus bisa ngejar mereka," pungkas Virzha.

Tags : Virzha dewa 19
Rekomendasi