Didorong PPP Maju ke Pilpres 2024, Sandiaga Uno: Ada Rakernas Gerindra, Kita Tunggu Saja

| 04 Aug 2022 16:06
Didorong PPP Maju ke Pilpres 2024, Sandiaga Uno: Ada Rakernas Gerindra, Kita Tunggu Saja
Menteri Pariwisata Sandiaga Uno (Dok. Sandi)

ERA.id - Tokoh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Aceh, Amri M Ali mendukung penuh Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024, pada (3/8) malam kemarin.

Amri mengaku usulan itu berdasarkan pertimbangan setelah melihat kapasitas serta kemampuan dan jati diri Sandiaga. "Beliau telah menyumbangkan kontribusi yang sangat besar bagi kesejahteraan, kemajuan, dan kejayaan Republik Indonesia," ujar Ketua DPP PPP itu.

Merespons itu, Sandiaga berterima kasih dan bersyukur dapat bersilaturahim serta mendengarkan aspirasi para pengurus DPW PPP untuk bersama membangkitkan ekonomi serta menghadirkan Indonesia yang sejahtera adil dan makmur.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi, sesuai dengan arahan dari Presiden bahwa kita sudah memasuki tahapan Pemilu, tapi setiap menteri mesti fokus menyelesaikan tugas-tugas yang berkaitan dengan penciptaan lapangan kerja," kata Sandiaga Uno.

Kemudian, lanjut Sandiaga, pemulihan ekonomi dan pembangunan harus dilakukan mengingat masyarakat masih dihadapkan dengan beragam keterbatasan.

Belum lagi, ancaman krisis pangan dan energi serta inflasi yang memicu kenaikan harga kebutuhan bahan pokok yang kini menyulitkan masyarakat. "Kami meyakini jika kita semua bersatu padu, bergotong royong, kita bisa menghindari ancaman krisis," ujarnya.

Setelahnya, Sandi menegaskan kalau dia patuh dengan arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menginstruksikannya tetap fokus mendukung visi dan misi Presiden Joko Widodo.

"Saya dapatkan instruksi dari Bapak Prabowo untuk fokus di kementerian, dan saya diberi tahu akan ada Rakernas (Partai Gerindra) dalam waktu dekat, kita tunggu saja, tapi tugas dari Bapak Prabowo adalah membantu Pak Jokowi secara totalitas 100 persen, Ini yang sekarang saya jalankan," tandas Sandiaga.

Rekomendasi