Alih Profesi Jadi Penyanyi, Mantan Pengacara Bharada E Bikin Album Gengster Sambo

| 13 Aug 2022 18:30
Alih Profesi Jadi Penyanyi, Mantan Pengacara Bharada E Bikin Album Gengster Sambo
Mantan Kuasa Hukum Bharada E Deolipa Yumara (Ilham Apriyanto/ERA.id)

ERA.id - Mantan pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara kini beralih profesi menjadi penyanyi dan membuat album berjudul Gengster Sambo.

Album musik itu dia buat sebagai curahan hatinya selama menjadi pengacara Bharada E.

"Apa ya judul albumnya, oh iya, Gangster Sambo. Ingat ya, judul albumnya Gangster Sambo," kata Deolipa di Jakarta, Sabtu (13/8/2022)

Dirinya mengungkap ada 13 lagu yang akan dinyanyikannya, di antaranya adalah nyanyian kode hingga status quo sebagai tersangka.

Nyanyian ini diciptakannya sendiri dan didasari dari kondisi yang terjadi saat ini.

"Ini semua dibikin oleh otak dan pikiran saya sendiri berdasarkan rekam-rekam jejak di dunia ini," tegasnya.

Lebih lanjut, Deolipa angkat bicara soal penghentian dirinya sebagai kuasa hukum. Menurutnya, proses ini sebenarnya cacat formil.

Hanya saja, dia sebenarnya biasa saja menanggapi pemecatan ini. "Ketika ada berita pemecatan dari Bareskrim atau Bharada E saya rasa itu cacat formal pemecatannya," ungkapnya.

"Kalau tanggapan ya saya biasa aja. Orang kita juga enggak punya apa-apa kan. Tanggapannya, kan? Biasa aja," ucapnya.

Sebelumnya, salah satu tersangka pembunuhan Brigadir Yoshua (Brigadir J) yakni Bharada E mengganti pengacaranya. Bharada E menunjuk Ronny Talapessy sebagai pengacara barunya.

Deolipa merasa geram karena statusnya sebagai pengacara Bharada E, dicabut. Dia menyebut akan meminta upah selama pendampingannya sebesar Rp15 triliun.

"Ini kan penunjukkan dari negara dari Bareskrim, tentunya saya minta fee saya dong. Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara saya minta Rp 15 triliun. Supaya saya bisa foya-foya," kata Deolipa kepada wartawan, Jumat (12/8).

Tags :
Rekomendasi