Viral, Pegawai Alfamart Minta Maaf ke Pengemudi Mercy Diduga Curi Cokelat, Netizen: Yang Nyolong Siapa, Yang Minta Maaf Siapa

| 15 Aug 2022 08:45
Tangkapan layar

ERA.id - Beredar video Seorang pegawai minimarket Alfamart meminta maaf kepada seorang wanita pengemudi mercy yang diduga merupakan pencuri cokelat.

Dalam video itu, pegawai Alfamart meminta maaf karena memvideokan wanita pengemudi mobil mercy karena diduga mencuri cokelat.

Diapit oleh wanita pengemudi Mercy dan pengacaranya, pegawai Alfamart itu mengatakan ada kesalahpahaman dalam video yang tersebar.

"Saya memohon maaf atas video yang terbesar kemarin, dan Alhamdulillah sekarang sudah diselesaikan," jelas pegawai Alfamart yang bernama Amelia itu

Sementara itu, kuasa hukum pengemudi Mercy menyatakan video yang diunggah oleh pegawai Alfamart tersebut sangat merugikan kliennya.

"Maka video yang beredar kemarin adalah video yang sangat merugikan ibu Mariana, dan pada karyawan manager dan Alfamart kami memohon maaf atas terjadinya kesalahpahaman antara karyawan dan Ibu Marliana," jelas Kuasa hukum dalam video yang dilihat pada Senin (15/8/2022).

Video itu diunggah oleh akun @Mei2Namaku, akun tersebut mengecam wanita pengemudi Mercy.

Akun tersebut juga menulis narasi:

"jumawa bengat nakutin karyawan @alfamart pakai lawyer Ibu marina namanya boss konter HP di bsd, IBU NYA KETAHUAN NGAMBIL COKLAT GAK BAYAR, KARYAWAN ALFAMART DI ANCAM UU ITE, OLEH SI IBU DI PAKSA MINTA MAAP, YANG NYOLONG SIAPA YANG SURUH MINTA MAAF SIAPA," jelas akun @Mei2Namaku pada Minggu (14/8/2022)

Rekomendasi