Denny Siregar Produseri Film 'Sayap-sayap Patah', Netizen: Capek-capek Bikin Film Tentang Polisi, Pas Tayang Kalah Tenar Sama 'Sayap-sayap Sambo'

| 15 Aug 2022 20:04
Denny Siregar Produseri Film 'Sayap-sayap Patah', Netizen: Capek-capek Bikin Film Tentang Polisi, Pas Tayang Kalah Tenar Sama 'Sayap-sayap Sambo'
Denny Siregar (tangkapan layar)

ERA.id - Pegiat media sosial Denny Siregar menjadi produser eksekutif film "Sayap-sayap Patah". Film ini menceritakan soal peristiwa kerusuhan di Mako Brimob pada 2108. Akibatnya, sebanyak 5 anggota Densus 88.

Film yang disutradarai Rudi Seodjarwo ini, dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Gala Premier film ini dilaksanakan pada 12 Agustus 2022. Bahkan tagar Ariel hamil sempat menjadi trending di Twitter.

Denny pun banyak mencuit perihal filmnya di Twitter. Ia bahkan ada yang mau memboikot film "Sayap-sayap Patah" karena dianggap menyudutka teroris. Tapi tak sedikit juga yang mau menonton bahkan rela menyewa satu studio.

"Emangnya kita takut diboikot? Mainkan!" cuit Denny.

Denny juga sempat menjawab pertanyaan netizen soal dari mana dana untuk membuat film. Ada yang mempertanyakan apakah dari hasil 'ngebuzzer'.

"Yang pasti bukan dari hasil menggadaikan istri," cuit Denny.

Sementara itu, saat ini tengah menjadi pembicaraan publik soal kasus penembakan yang terjadi di rumah eks Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. Ajudan Ferdy, Bharada E menjadi tersangka karena menembak Brigadir J di rumah tersebut.

Belakangan diketahui peristiwa tersebut terjadi atas perintah Ferdy. Belum terungkap jelas motif Sambo memerintahkan penembakan tersebut, kecuali soal klaim melindungi harkat dan martabat keluarganya. Dua peristiwa ini pun dikaitkan netizen.

"Capek capek bang @Dennysiregar7 bikin film tentang polisi. Eh pas tayang perdana malah kalah tenar sama sinetron sayap sayap Sambo. Awokwok," cuit akun @qalsra** dikutip Senin (15/8/2022).

Rekomendasi