Bantu UMKM di Bekasi Junction, Sandiaga Uno Bincangkan Proyeksi Ekonomi Tahun 2024

| 20 Aug 2022 16:38
Bantu UMKM di Bekasi Junction, Sandiaga Uno Bincangkan Proyeksi Ekonomi Tahun 2024
Menteri Pariwisata Sandiaga Uno (Dok. Sandi)

ERA.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno membuka acara Pesta Rakyat di Mall Bekasi Junction (pasar proyek) yang diselenggarakan Jaringan Wanita Nusantara.

Sandiaga mendukung penuh segala kegiatan yang bisa mendorong perekonomian dan penciptaan lapangan kerja, salah satunya pembukaan Pesta Rakyat. Sandiaga ingin menghidupkan kembali Bekasi Junction yang telah lama tutup karena pandemi.

Menurutnya, event itu dapat memamerkan produk UMKM, dengan harapan dapat dikenal masyarakat luas. "Kami apresiasi atas Pesta Rakyat ini sebagai salah satu event daerah untuk memamerkan produk-produk ekonomi keratif kita yang menopang pertumbuhan ekonomi kita," kata Sandiaga.

Sebagai Menparekraf, Sandiaga mendukung kegiatan Pesta Rakyat yang akan berlangsung hingga hari Minggu tersebut. Ia menilai, event tersebut dapat membangkitkan ekonomi dan terciptanya lapangan pekerjaan.

"Kami mendukung, kami melihat ini sebagai bagian dari kebangkitan ekonomi kita dan terciptanya lapangan kerja. Targetnya di 2024 dapat membuka banyak lapangan pekerjaan baru, dan saya juga sangat mengapresiasi bersama walikota, kita akan mengangkat karya karya ekonomi kreatif yang ada di Bekasi," kata Sandiaga.

Iis Purwanti, salah satu peserta event mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jawara yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Ia juga mengatakan senang bisa foto produknya dengan Sandiaga Uno, karena dengan begitu promosi yang ia lakukan akan terasa mudah dan UMKMnya dapat dipercaya masyarakat.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada Jawara, terutama Pak Sandi atas terselenggaranya acara ini. Saya juga seneng banget dan bangga, tadi foto bareng jadi bisa lebih dikenal masyarakat, untuk promosi juga pasti lebih mudah dan bisa dipercaya," kata Iis.

Kegiatan yang di gelar oleh relawan Sandiaga Uno tersebut mendapat apresiasi dari Walikota Bekasi. Para peserta dan masyarakat lainnya juga turut mendukung Sandiaga di 2024, mereka percaya dengan naiknya Sandiaga menjadi Presiden maka dampak kebangkitan ekonomi akan terasa.

Rekomendasi