Momen Ustaz Abdul Somad Temui JK, Rizieq Shihab, dan Salim Segaf PKS

| 22 Aug 2022 12:01
Momen Ustaz Abdul Somad Temui JK, Rizieq Shihab, dan Salim Segaf PKS
Penceramah Ustaz Abdul Somad bertemu Jusuf Kalla dan Gatot Nurmantyo (Dok. Twitter UAS)

ERA.id - Penceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) menyambangi DKI Jakarta selama beberapa hari belakangan dan menemui beberapa tokoh besar. Terbaru dia berjumpa dengan Wakil Presiden ke-7 Indonesia, Jusuf Kalla.

ERA melihat momen itu dalam akun Yotube Hai Guys Official dan akun Twitter UAS. Adapun mereka bersemuka saat salat Subuh di Masjid Agung Al-Azhar Jakarta. Dalam momen itu pula, terlihat Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

"Subuh di Masjid Agung Al-Azhar Jakarta bersama Pejuang Subuh Pondok Indah. Alhamdulillah dapat bersilaturrahim dengan Pak JK, Pak Gatot Nurmantyo, dan banyak putra terbaik umat dan bangsa. Amin," tulis UAS seperti yang dilihat ERA, Senin (22/8).

Sebelum bertemu JK, UAS mendatangi beberapa tokoh Islam, seperti Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri dan Habib Rizieq Shihab.  Adapun kedua tokoh itu menyambut baik kehadiran UAS. Bahkan, ada momen unik saat anak UAS, didoakan secara khusus oleh Rizieq Shihab. Suasana begitu hangat.

Untuk diketahui, pertemuan dengan PKS digelar di rumah Salim Segaf, Jumat (19/8/2022) silam pada pagi hari. Setelah itu, barulah UAS mengunjungi Rizieq di Markaz Syariah, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sampai di situ saja? Tidak. Pada Sabtu 20 Agustus, UAS juga mengisi acara Dialog Nasional Kemerdekaan yang digelar oleh Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta (ITB-AD) dalam Auditorium Syafruddin Prawiranegara ITB-AD.

Rekomendasi